Berita Suriah

Para Teroris di Suriah Gunakan Senjata Israel

Jasa Web Alhadiy

Kelompok-Kelompok Teroris di Suriah Gunakan Senjata Buatan Israel

militer Suriah menyita sejumlah paket senjata buatan Israel, juga perlengkapan perang dan bahan peledak di salah satu tempat persembunyian kelompok teroris di wilayah kota Hama.

Islam-Institute, SURIAH – Kemenangan-kemenangan berhasil diraih militer Suriang dalam perang melawan kelompok-kelompok teroris. Sehari lalu Militer Suriah menyita sejumlah besar persenjataan buatan rezim Zionis Israel dari tangan para teroris di kota Hama, Barat Suriah.

 

Situs berita Al Ahed, Lebanon (1/11) melaporkan, militer Suriah menyita sejumlah paket senjata buatan Israel, juga perlengkapan perang dan bahan peledak di salah satu tempat persembunyian kelompok teroris di wilayah kota Hama.

TV al-Alam mengumumkan, “Militer Suriah, pasca pertempuran  dengan anasir-anasir teroris, berhasil merebut empat desa dan beberapa bagian wilayah Aleppo di Utara Suriah dari tangan gerombolan ekstrimis. Militer Suriah semakin dekat ke tahap pembebasan jalan raya Damaskus – Aleppo.”

Dilaporkan juga bahwa Militer Suriah berhasil menggagalkan serangan anasir-anasir teroris ISIS ke bukit Khaybar di wilayah Athariya, Aleppo.  (Al/Sfa/ahed)

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker