Berita Arab Saudi

Para Jenderal Saudi Ingatkan Bahaya Operasi Militer ke Suriah

Jasa Web Alhadiy

Para Jenderal Arab Saudi kirim uurat kepada Putra Mahkota tentang bahaya besar akibat operasi militer Saudi ke Suriah

 

Surat Para jenderal Saudi

Islam-Institute, RIYADH – Situs jejaring sosial ramai karena beredarnya berita adanya sebuah pesan yang ditulis oleh para ahli militer dan para komandan angkatan bersenjata Arab Saudi. Pesan Surat itu ditujukan kepada Putra Mahkota, yang juga menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri, Muhammad bin Nayef.

Surat itu menyatakan bahwa operasi “badai penghancur” di Yaman tidak mampu mencapai semua tujuan yang diharapkan akibat dari kelalaian pasukan darat dalam menjalankan tugas mereka.

Para komandan militer Saudi itu memperingatkan dalam surat mereka bahwa pengiriman pasukan Arab Saudi ke Suriah akan menggoyahkan stabilitas dan keamanan nasional Saudi dan akan memiliki konsekuensi serius. Mereka menuntut dengan sangat agar rencana itu dikaji ulang.

Sepuluh komandan militer senior Arab Saudi telah membubuhkan tanda tangan mereka dalam surat tersebut, ada yang sudah berpangkat letnan jenderal dan ada juga yang berpangkat brigadir, hingga sekarang belum ada verifikasi terkait keabsahan surat tersebut.

Disebutkan bahwa beberapa situs online di Arab Saudi telah banyak membicarakan tentang konflik internal di keluarga kerajaan Saudi terkait kelanjutan dari agresi terhadap Yaman dan intervensi militer darat di Suriah. (AL/SFA)

 

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker