Para Jenderal Saudi Ingatkan Bahaya Operasi Angkatan bersenjata ke Suriah

Para Jenderal Arab Saudi kirim uurat kpd Putra Mahkota soal bahaya besar akibat operasi angkatan bersenjata Saudi ke Suriah

 

Surat Para jenderal Saudi

Islam-Institute, RIYADH – Situs jejaring sosial ramai sebab beredarnya berita adanya sebuah pesan yang ditulis oleh para ahli angkatan bersenjata dan para komandan angkatan bersenjata Arab Saudi. Pesan Surat itu ditujukan kpd Putra Mahkota, yang juga menjabat selaku Menteri Dalam Negeri, Muhammad bin Nayef.

Surat itu mengumumkan bahwa operasi “badai penghancur” di Yaman tak sanggup mencapai seluruh target yang diinginkan akibat dari kelalaian pasukan darat dalam menjalankan tugas mereka.

Para komandan angkatan bersenjata Saudi itu mengingatkan dalam surat mereka bahwa pengiriman pasukan Arab Saudi ke Suriah akan menggoyahkan stabilitas dan keamanan nasional Saudi dan akan mempunyai konsekuensi serius. Mereka menuntut dengan amat supaya rencana itu dikaji ulang.

Sepuluh komandan angkatan bersenjata senior Arab Saudi sudah membubuhkan tanda tangan mereka dalam surat tersebut, ada yang telah berpangkat letnan jenderal dan ada juga yang berpangkat brigadir, sampai sekarang belum ada verifikasi terkait keabsahan surat tersebut.

Disebutkan bahwa beberapa situs online di Arab Saudi sudah beberapa membahas soal konflik internal di keluarga kerajaan Saudi terkait kelanjutan dari agresi kepada Yaman dan intervensi angkatan bersenjata darat di Suriah. (AL/SFA)

 

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :