Pangkalan Angkatan bersenjata Saudi Kembali Jadi Target Rudal Balistik Houthi

Pangkalan Militer Saudi Kembali Jadi Target Rudal Balistik Houthi

Pangkalan Angkatan bersenjata Saudi Kembali Jadi Target Rudal Balistik Houthi

YAMAN – Angkatan bersenjata Yaman menembakkan rudal balistik ke pangkalan angkatan bersenjata di daerah tapal batas barat laut Arab Saudi, Asir, selaku pembalasan atas kampanye angkatan bersenjata brutal kerajaan.

TV Al-Masirah mengutip seorang pejabat angkatan bersenjata yang tidak disebutkan namanya dari unit rudal pasukan Yaman, mengabarkan bahwa pangkalan angkatan bersenjata sudah ditarget dengan rudal jarak pendek Badr-1 pada Rabu malam, dan menambahkan bahwa proyektil mencapai targetnya dengan presisi tinggi.

Laporan itu menambahkan bahwa serbuan rudal itu mematikan sejumlah pasukan bayaran Saudi dan menyebabkan kerusakan pada pangkalan dan peralatannya.

Al-Masirah juga menjelaskan dalam laporan terpisah bahwa Tentara Yaman menghabisi sejumlah pasukan bayaran Saudi di barat tapal batas Asir dengan roket dan tembakan mortir.

Ia menambahkan bahwa Tentara Yaman juga sukses merebut kembali setidaknya delapan wilayah strategis di bagian paling utara dari provinsi Saʻada, yang berbatasan dengan Asir. [ARN]


Arrahmah News
by Muhammad Zuhdi

You might like

About the Author: Muhammad Zuhdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.