PANDUAN BISNIS DROPSHIP SEDERHANA, MUDAH, PROFITABEL

Website Islam Institute

PANDUAN BISNIS DROPSHIP SEDERHANA, MUDAH, PROFIATEBEL. STOK PRODUK SUDAH DISIAPKAN. BANYAK SUPPLIER MENUNGGU ANDA. ANDA CUKUP PROMOSI SAJA, TERIMA PROFITNYA.… ASIK BUKAN ?
Assalammu’alaikum wr wb, Sobat…
Kali ini saya akan memberikan sebuah info panduan sederhana bagaimana berbisnis online shop produk fisik dengan MUDAH, SEDERHANA. Dan COCOK banget untuk PEMULA, hehehe….
Saya sering banget ditanyain “Mbah, bagaimana sih bisnis online shop itu?”,  “Saya mesti mulai dari mana ya?”, daaan masih beberapa pertanyaan awal bagaimana memulai bisnis online shop.

 

TIDAK PUNYA TOKO ONLINE SENDIRI, MAU JUALAN APA YA? JAWABNYA: BISNIS DROPSHIP ! INILAH PANDUAN BISNIS DROPSHIP

Ini dia pertanyaan yang mungkin ribuan kali saya dengar dan mungkin sobat juga pernah denger kan. Saya punya prinsip seperti ini dalam bisnis online shop :
Ga mesti stok produk sendiri (dulu) – kan katanya belum ada modal hehehe…
Profitnya lumayan gede, stok terang, penjual terang.
Target Marketnya mudah sehingga saya mampu jualan hari ini juga.
Itu prinsip saya di bisnis online. Nah, apakah sobat juga mau seperti itu ?
Saya memang bukan ahli Pembicara Internet Marketing atau Ahli Internet Marketing. Namun saya ialah Pelaku Bisnis Online bahkan dari nol juga. Alhamdulillah telah dipercaya mengisi seminar internet marketing di beberapa kota di Indonesia.
Jika sobat mau, berkata “okelah, saya nurut dulu deh”. Nah, ini telah saya buatkan PANDUAN BISNIS DROPSHIP. USAHA BISNIS ONLINE dengan sistem BISNIS DROPSHIP secara sederhana.
Ebook Panduan Step by Step Bagaimana Memulai Bisnis Online dengan Mudah, Sederhana dan Mampu Waktu Ini Juga dijalankan.

EH, BISNIS DROPSHIP ITU APAAN EMANG?

Ilustrasi Sistem Bisnis Dropship mampu digambarkan seperti ini. Jadi begini intinya :
Sobat jadi reseller dari seorang penjual (supplier) produk A. Nah, sobat tinggal daftar dan minta material promosinya dan sobat tinggal jualan saja. Jika ada yang laku, sobat selaku reseller bilang ke penjual untuk meminta produk A dikirimkan ke alamat pembeli dengan dikasih nama toko sobat selaku reseller.
Paham kan ? Dropship lebih merupakan alur atau mekanisme pengirimannya dilaksanakan oleh si penjual dalam hal ini supplier dari produk jualan kita.
Tugas sobat selaku reseller ya cukup jualan saja dan belum perlu nyetok produk. Kecuali sobat beli sampel dulu dari si supplier, ini juga mampu untuk contoh jualan kan. “GAMPANG TERNYATA YA”
Nah, di panduan bisnis dropship ini saya mencontohkan mempergunakan platform marketplace online shop yang telah terkenal di Indonesia. Yaitu TOKOPEDIA. Telah pada tahu jikalau sekarang ini toped (singkatan dari tokopedia) mempunyai tagline Belanja Aman dan Nyaman.
Maksudnya begini, jikalau sobat belanja selaku konsumen / reseller di Toped maka tuh duit sobat masuknya ke rekening Toped dulu. Bukan langsung ke penjual. Nanti jikalau barang udah nyampe ke tangan kita maka tuh duit baru dikasihkan ke penjual. Asik kan ? Jadi aman duit kita jikalau barang belum nyampe.
Kebetulan juga buanyak udah ribuan transaksi dropship mempergunakan tokopedia sehingga sobat mampu cepat mulai hari ini juga sesudah membaca ebook panduan dropship ini. Namun ini mampu kok konsep strategi diterapkan gak mesti pake Toped selaku sumbernya. “APAKAH BUAT SAYA YANG NOL BISNIS ONLINE BISA LAKUKAN BISNIS DROPSHIP?” Insyaallah pasti mampu. Di mana ada kemauan di situ ada jalan. Apalagi kalau anda punya Panduan bisnis dropship ini.

Oh iya, ebook ini telah sekalian dengan studi kasus jualan dari saya ya. Untuk lebih lengkap dan panduan detailnya, ayo cepat beli panduannya.

suber penawaran panduan bisnis dropship.

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.