Order 12 Nasgor Dicancel, Aksi Driver Ojol Buat Tertegun

Seorang driver ojek online tidak cuma menawarkan jasa tumpangan untuk para pelangga. Sekarang warga dapat membelikan apapun jasa yang disediakan peyedia transportasi online.

Bagian jasa yang mulai banyak dipakai warga ialah pemesanan makanan. Dengan sekali klik, kastemer dapat memesan makanan yang diinginkan.

Ada kalanya pemesan membatalkan pesanan makanan secara sepihak. Dia tidak memberi tahu dahulu driver yang mungkin telah Ada di tempat makan pesanan. Alasannya dapat bermacam-macam. Menu yang tidak sesuai atau pesanan berlebihan lama.

Tetapi untuk waktu ini sebaiknya hentikan kebiasaan membatalkan pesanan tanpa menghubungi sang driver terlebih dahulu. Pengalaman driver online ini mungkin akan membuka mata kau.

Kisahnya diupload oleh akun instagram @dramaojol.id dan jadi viral di media sosial.

Berawal waktu seorang driver memperoleh pesanan besar berupa 12 kotak nasi goreng. Dengan sigap dia berangkat ke tempat penjual makanan yang dipesan dan siap untuk membayar.

Tidak disangka, di ujung sana, seorang kastemer dengan seenaknya membatalkan pesanan. Alasannya, si driver berlebihan lama.

Memperoleh pesanan yang dicancel begitu saja, driver Ojol ini membikin tindakan mengharukan.

Tindakannya Membikin Orang Kagum

Nasi goreng 12 bungkus yang sudah dibelinya dari uang sendiri dia bawa ke mesjid dan dishare secara cuma-cuma.

Unggahan akun @dramaojol.id memperoleh banyak simpati netizen telrihat dari 40 ribu orang yang memberikan tanda jempol. Ribuan komentar pun membanjiri akun Instagram tersebut.

Sebagian besar komentar menyesalkan sikap kastemer yang mementingkan diri sendiri dan tidak peduli dengan perasaan driver.

orhye_arief: Y allah pak inshaa allah bpk di berikan rejeki yg lebih banyak lg dri allah aamiin

addienkenzie: Lah orang mesennya banyak yah lama lah kesel

tiaranurulh_: Ya allah tega banget yg cancel� paaak berkah terus paak, saban langkah rizki mu di iringi doa para malaikat, amiiinnn

Semoga bapak itu senantiasa dilimpahkan rezeki, amin.

sumber: dream.co.id

Shared by Samsul Anwar

You might like

About the Author: Samsul Anwar

KOLOM KOMENTAR ANDA :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.