OKI Kutuk UU Rasis Negara Yahudi

OKI

OKI Kutuk UU Rasis Negara Yahudi

Organisasi Kerjasama Islam (OKI) mengutuk pengesahan undang-undang Negara Yahudi di parlemen rezim Zionis Israel Israel (Knesset).

Knesset Kamis (19/7) meratifikasi UU Negara Yahudi yang menyebut seluruh wilayah Palestina pendudukan selaku wilayah Zionis Israel dan seluruh bangsa Palestina ndak mempunyai hak sipil serta kemanusiaan.

 

Menurut laporan Pusat Info Palestina, sekretaris jendral OKI Yusuf bin Ahmed al-Uthaymeen sambil mengumumkan statemen menekankan, pengesahan undang-undang ini memperlihatkan penentangan nyata kepada tuntutan warga internasional dan pelanggaran kepada hukum internasional.

 

Loading...
loading...

Di statemen ini disebutkan, UU Negara Yahudi sebuah undang-undang rasis dan tidak resmi serta melalaikan hak bersejarah bangsa Palestina.

OKI

 

sekretaris jendral OKI mengatakan dengan tegas, langkah ini mengindikasikan berlanjutnya keputusan strategi pendirian distrik Zionis Israel, genosida dan penolakan eksistensi bangsa Palestina, sejarah dan hak bangsa ini oleh Israel.

 

OKI di statemennya tersebut menyeru warga internasional menentang undang-undang ini dan melawan seluruh UU dan keputusan strategi rasis Israel. (MF)

 

 

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :