Netanyahu Kembali Sesumbar akan Serang Suriah walaupun ada S-300 Rusia

Netanyahu Kembali Sesumbar akan Serang Suriah Meski ada S-300 Rusia

Netanyahu Kembali Sesumbar akan Serang Suriah walaupun ada S-300 Rusia

YERUSALEM – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menjelaskan bahwa ia sudah memberitahu para pejabat Rusia kalau Tel Aviv akan terus menyerbu target-target di dalam wilayah Suriah, terlepas dari keputusan Moskow untuk mengirimkan sistem rudal hebat permukaan-ke-udara S-300 ke pemerintah Damaskus.

Berbicara pada konferensi pers di Yerusalem al-Quds pada hari Selasa, Netanyahu menjelaskan bahwa ia sudah menjelaskan untuk Wakil Perdana Menteri Rusia Maxim Akimov bahwa Israel akan terus memerangi apa yang ia tuduhkan selaku usaha Iran untuk memperdalam kehadiran militernya di Suriah dan mentransfer senjata ke para pejuang gerakan perlawanan Hizbullah Lebanon.

Baca: Menteri Pertahanan Israel Sesumbar akan Terus Serang Suriah walaupun Ada S-300 Rusia

Perdana Menteri Israel itu menambahkan bahwa ia percaya perselisihan waktu ini antara Moskow dan Tel Aviv Soal insiden ditembak jatuhnya baru-baru ini pesawat pengintai Il-20 Rusia di lepas pantai provinsi barat Suriah, Latakia akan diselesaikan.

Loading...
loading...

“Saya pikir dengan akal sehat dan niat baik kita mampu mencapai jalan keluar yang akan memungkinkan kelanjutan koordinasi yang baik antara angkatan bersenjata Rusia dan Israel,” kata Netanyahu.

Baca: Israel Sesumbar Akan Hancurkan S-300, Ini Tanggapan Rusia

sebelum ini Netanyahu menjelaskan pada perjumpaan kabinet mingguan pada hari Minggu bahwa ia akan cepat berjumpa Presiden Rusia Vladimir Putin untuk membicarakan koordinasi ini. (ARN)


Arrahmah News
by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :