Netanyahu-Corbin Perang Kata-Kata di Twitter

Netanyahu-Corbin Perang Kata-Kata di Twitter

Netanyahu-Corbin Perang Kata-Kata di Twitter

LONDON – Pemimpin Partai Pekerja Inggris mengkritik keras Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu atas tindakan mematikan rakyat Palestina di Gaza.

“PM Israel @Netanyahu mengakui bahwa tindakan dan kata-kata saya salah,” kata Jeremy Corbyn dalam Twitter-nya pada hari Senin. “Kutukan apa yang pantas layangkan atas tindakan mematikan lebih dari 160 demonstran Palestina di Gaza oleh pasukan Israel semenjak Maret lalu, termasuk puluhan bocah-bocah.”

Komentar Corbyn reaksi atas serbuan Perdana Menteri Israel yang menuduh politisi Inggris menyokong terorisme.

“Peletakan karangan bunga oleh Jeremy Corbyn di kuburan teroris yang melaksanakan pembunuhan masal di Munich dan perbandingannya dengan Israel kepada Nazi layak memperoleh kecaman tegas dari seluruh orang .. ” kata Netanyahu.

Foto diambil pada 9 Agustus 2018 mempertunjukkan asap mengepul sesudah serbuan udara Israel di Gaza City.

Jalur Gaza sudah berada di bawah blokade Israel semenjak Juni 2007. Blokade sudah menyebabkan penurunan standar hidup serta tingkat pengangguran yang belum pernah terjadi sebelumnya dan kemiskinan terparah di dunia.

“Saya berdiri dengan puluhan ribu penduduk Arab dan Yahudi Israel berdemonstrasi untuk hak yang sama pada akhir pekan di Tel Aviv” Corbyn menjelaskan.

Pada tanggal 13 Juni, Majelis Umum PBB mengadopsi sebuah resolusi, yang disponsori oleh Turki dan Aljazair, yang mengutuk Israel atas kematian penduduk sipil Palestina di Jalur Gaza. [ARN]


Source by Ahmad Zaini

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :