Nenek Baik Hati Meninggal, Hewan Liar Berdatangan Melayat

Saat Nenek Baik Hati Meninggal, Banyak Hewan Liar Berdatangan Melayat

Selama hidupnya, Margarita dikenal sebagai nenek baik hati pada semua binatang. Setiap pagi dia punya pekerjaan mulia, yaitu memberi makan anjing dan kucing liar.

Nenek Baik Hati – Mungkin banyak yang beranggapan bahwa hewan tak punya perasaan dan cinta kasih. Jangan salah, ternyata hewan liar seperti anjing, kucing, dan burung-burung yang tak dipelihara manusia bahkan tahu cara berduka. Jika masih tak percaya, peristiwa pemakaman Margarita Suarez, seorang nenek baik hati dari Merida, Yucatan, ini bisa jadi salah satu contohnya.

Margarita Suarez adalah seorang wanita asal Meksiko, punya pekerjaan unik, dia dikenal sebagai seorang pecinta binatang. Pekerjaan unik Margarita ialah sering memberi makan banyak anjing dan kucing liar yang ditemuinya di sekitar lingkungannya. Tak hanya anjing dan kucing, dia juga sering memberi makan untuk burung-burung di sekitar tempat tinggalnya.

Setelah sakit selama beberapa saat, Margarita meninggal. Kemudian terjadi sesuatu yang ‘ajaib’ di saat pemakamannya. Beberapa anjing liar tampak berdatangan ‘melayat’ ke rumah duka. Tampaknya, anjing-anjing ini ingin menunjukkan rasa bela sungkawa pada nenek baik hati yang sudah melakukan pekerjaan mulia, selalu memberi mereka makan.

Tak hanya beberapa lusin anjing liar yang tiba-tiba datang ke rumah duka. Beberapa burung liar pun tampak masuk ke rumah duka dan terbang di sekitar atap serta peti mati Margarita, seperti dilansir oleh Daily Mail (30/03).

Selama hidupnya, Margarita dikenal sebagai nenek baik hati pada semua binatang. Setiap pagi dia punya pekerjaan mulia, yaitu memberi makan anjing dan kucing liar. Selain itu, saat bepergian, Margarita akan membawa tas penuh makanan yang bisa diberikannya pada hewan-hewan yang ditemuinya di jalan.

Anggota keluarga dan para pelayat lainnya terkejut ketika beberapa hewan liar tiba-tiba datang ke rumah duka, tempat jenazah Margarita disimpan untuk penghormatan terakhir. Pegawai rumah duka mengaku tak mengenal hewan-hewan tersebut dan tak pernah melihat mereka. Pekerja membiarkan hewan-hewan itu masuk dan tidur di dekat peti mati Margarita.

Pada hari pemakaman tanggal 15 Maret lalu, para anjing bahkan membentuk barisan dan mengikuti rombongan pelayat, kemudian ikut kembali ke rumah duka.

Patricia Urrutia, anak Margarita mengaku terkesima dengan banyaknya hewan yang datang. Menurutnya para hewan itu ingin mengucapkan selamat tinggal pada ibunya.

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :