Anak Cucu Nabi

Video Habib Umar bin Hafidz dari Tarim – Hadramaut – Yaman

Jasa Web Alhadiy

Video Habib Umar bin Hafidz – Ini adalah sedikit short profile dari sosok habib Umar bin Hafidz, seorang imam Ulama Aswaja (Ahlussunnah Wal Jamaah) sedunia abad ini. Beliau adalah salah satu tokoh dari keturunan Rasulullah Saw, selain Habib Ali Al Jufri dari Arab Saudi, Sayyid Muhammad bin Alwy Al maliki dari Arab saudi, dll.

Habib Umar saat ini masih muda, sangat aktif berdakwah ke seluruh penjuru dunia, sejak dari benua Asia, Amerika, Eropa, Afrika hingga sub benua Australia. Setiap kunjungannya ke negara-negara tujuan selalu mendapat sambutan hangat ummat Islam setempat. Tak terkecuali jika berkunjung ke Indonesia, jtaan Ummat islam menyambutnya dengan suka cita dan segenap cinta, begitu juga habib Umar bin Hafidz selalu membalas cinta para pecintanya dengan nasehat-nasehat Emas yang sangat berharga bagi kaum muslimin.

Yuk…, ikut jalan-jalan ke Granada Bersama habib Umar bin Hafidz:

Bincang-bincang penuh makna dengan habib Umar bin Hafidz….

Silahkan saksikan sendiri dan simpulakn bagaimana pandangan anda setelah menonton sendiri kiprah dalam dakwah Habib Umar bin Hafidz.

Habib Umar bin Hafidz hadir dalam “Peresmian Gedung Rabithah Alawiyyah Jakarta”, gedung ini merupakan markas besar anak cucu Rasulullah seluruh dunia. Anak-anak yang baru lahir di seluruh dunia dari keturunan Nabi Saw dicatatkan di sini, yang sekarang buku catatannya sudah mencapai 35 jilid.

Bagi yang mengetahui sosok beliau, yaitu sang guru mulia Habib Umar bin Hafidz, silahkan ungkapkan dalam kolom komentar untuk melengkapai tayangan video-video di atas. Sukron katsiron, wa jazaakumullohu khoiron katsiron, amin….

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

18 Comments

  1. Wah, baru melihat tampilannya aja, hati saya langsung bergetar…. subhanallah. I love you too, Habib Umar bin Hafidz.

    Tayangan Video ini mengunkap keagungan akhlak seorang Ulama tulen, khas Ulama Ahlussunnah Wal Jamaah, santun dan murah senyum. Menggambarkan Islam yg rahmatan lil alamin….

  2. Pada gambar yg paling atas tampak seolah-olah ada yg sedang ruku’ kpd beliau ya…
    Mudah-mudahan gambar ini tidak menjelaskan keadaan yg sebenarnya ya…

  3. Seandainya kita berkata seperti yg dikatakan @Ibn Abdul di atas terhadap ulama wahabi misalnya, maka langsung naik darahnya dan cepat2 kita dituduh sebagai ber Su’uzzon. Tetapi sebaliknya mereka para Wahboy spt Ibn Abdul ini bebas bersu’uzzon thd yang tidak disukainya. Padahal semua orang yag berotak normal tau bhw itu bukan ru’ku tapi habib Umar sedang mendoa’akannya pemuda tersbut sambil memegang kepala dan dada nya.
    Begitulah gambaran hati yang sakit dari si Ibn Abdul ini. Semoga suatu saat Allah memberinya petunjuk dan membukakan hatinya..

  4. ini si @ibn abdul chair , kan ketauan antum ga ska sma kami aswaja, kenapa ente masih sempet muter videonya ya, dan demen bgd mampir ke web ini..kan ketahuan berseberangan dengan kami..
    kesimpulan saya sih, sepertinya hati antum lagi bimbang nih, ingin cari kebenaran, dari pemahaman sebelumny sepertinya ente ragu..
    Amin ya Allah mdh2an Allah kasih jalan..

  5. Abdullah, baca komen sy pelan-pelan, mana ada su’udzon. yg ada sebuah harapan semoga tidak spt yg digambarkan.
    Misalkan ada gambar yg memuat sesorg yg sdg memegang pipi seseorg, kemudian ada yg menyangka bhw org itu sedang ditampar, dan org itu berhrp itu bukan sebuah tamparan. Apakah ini su’udzon?
    Mari gunakan fasilitas yg baik ini utk hal-hal yg bermnafa’at.

    1. @ibn abdul chair,
      Memang koment anda tidak bersu’udzon bahwa gambar diatas sedang rukuk kepada habib tapi kalimat anda menggiring tuduhan bahwa Aswaja suka me-nyembah2 kepada ulamanya,kuburan dll tuduhan buruk kepada Aswaja padahal gambar diatas jauh dari sujud cuma menunduk menyesuaikan posisi habib yg duduk memegang dada dan kepala jamaahnya untuk mendoakannya.

      Itulah jika wahabi merasa yang paling benar, merasa yg paling bertauhid, merasa paling mengikuti Al Qu’an dan Sunnah, diluar kelompok mereka adalah Kafir, syirik dan tempatnya di neraka. tapi mengapa kok Tauhidnya dibagi tiga (Trinitas) yang tasyabuh dengan Trinitasnya Nasrani. adakah contohnya dari Nabi bahwa Tauhid dibagai tiga dan mana dalilnya.

    2. ibn abdul chair,
      anda kan tukang bohong kelas wahid, jadi yg paling tahu isi hatimu adalah anda sendiri. Barang siapa berbohong kepada orang lain maka sesungguhnya dia berbohong kepada dirinya sendiri.

      Dan secra dhohir anda kan memiliki ajaran tauhid tiga yg mana dg tauhid tiga tersebut, menjadikan anda selalu berpikir bahwa selain orang2 dari golongan anda orang2 yg baru bertauhid RUBUBIYYAH, artinya belum bertauhid Uluhiyyah. Makanya wajar jika anda melihat ganbar paling atas itu sebagai orang ruku’ kepada Habib Umar.

      Jadi, dari sumber ajaran tauhid tiga yg batil tersebut, saya menjadi maklum kalau anda berkata seperti itu. Orang minta dido’akan oleh ulama lalu di mata anda sebgai orang yang ruku’ kepada Ulama. Begitulah akibat mempelajari TUAUHID BATIL yaitu TAUHID TIGA (TRINITAS). Sungguh luar biasa daya perusaknya bagi hati dan pikiran anda dan juga kaum salafi wahabi lainnya.

  6. sudahlah mas abdullah, lebih baik anda banyak berdoa semoga dengan seringya mas ibn abdul choir buka website ini akan bermanfaat baginya, hati dan pikirannya menjadi jernih.

  7. Ah …enggak ah… sy kira sdh cukup kehadiran sy di blog ini beberapa bulan belakangan ini. saya berencana stlh pergantian tahun akan mengurangi kehadiran saya disini. sy punya banyak rencana utk tahun depan.

    1. Mas, sudah tidak terhitung orang2 Wahabi yg ingin “berdakwah” di blog ini, akhirnya kapok tidak berani msuk sini lagi. Penyebabnya adalah akibat kebohongan2 yg mereka buat sendiri, akhirnya mereka malu sendiri. yah, masih bagus lah karena masih punya malu, berarti masih ada sedikit keimanan dalam hatinya. Sebab m,alu adalah sebagian dari iman. “Al hayaa’u minal imaan….”

      Saran saya sebelum anda benar2 hengkang dari sini, kurangilah perbuatan bohong agar nantinya mendapat hidayah allah swt. Sebab sekali berbohong selanjutnya akan terus menerus berbohong. Setang sangat cinta kepada orang2 yg berbuat kebohongan, apalagi jika berbohong untuk mendukung kebatilannya. Afawan, semoga berkenan….

    2. walu bagaimana anda telah menjadi teman diskusi di blog tercinta ini…. dan semoga ada manfaat bagi sy, anda dan teman2 Aswaja lainnya. sy mohon maaf bila ada komen yg kurang berkenan di hati antum. Barokallahu fik!

  8. @ibn abdul chair
    Ane ucapkan terima kasih atas diskusi nya, kalau selama ini ane salah mohon dimaafkan ya dari hati yang paling dalam, kalau baik mohon dibuang aja.

    Pesen ane banyak2 lah shalawat karena itu banyak manfaatnya :
    “Suatu malam Rasulullah saw bersama Abu bakar ra, kemudian datang Umar bin khatab ra yang disusul oleh utsman bin affan ra, lalu umar bertanya : “Ya Rasulullah, siapa yang paling dekat denganmu diakhirat kelak, Rasulullah menjawab : Abu bakar. kembali umar berkata : siapa lagi ya Rasulullah, dijawab oleh Rasulullah : Abu bakar. sampai tiga kali umar bertanya, dijawab oleh Rasulullah : Abu bakar, pertanyaan ke empat dijawab oleh Rasulullah : “Umatku yang paling banyak bershalawat untukku” (HR. Bukhari).

    Kalau berencana dan berhijrah, ane sih saran di bulan Muharam aja, bukan tahun barunya Masehi. Dulu ane begitu, tapi beberapa tahun belakangan ikutin Muharam aja, biar sip.
    Sekali lagi ane mohon beribu-ribu maaf ya. Semoga Allah mempertemukan kita di off line. Insya Allah Amiin.

  9. Yg membuat sy sulit utk rutin di blog ini adalah tuduhan, fitnah, cacian dan macam-macam julukan. Semula sy punya niat utk diskusi yg sehat, normatif enggak pake segala macam embel-embel. Sy juga udah pernah ingetin utk tdk melakukan itu, tp rupanya – bisa jadi memang salah satu misi dari blog ini ya – utk spt itu.
    Bayangkan, kebenaran yg kita cari belum tentu didapat tapi dosa atas perbuatan kita sdh pasti dapat.

    1. Udah Mas, kalau mau pergi ya pergia aja sana, toh nte sebenarnya juga nggak bermutu, apa yg dikatakan teman2 tenntang nte itu adalah benar tentang diri nte. Berdasar komnet2 nte sendiri.

      Sudah pergi aja sana, nggak usah memfitnah dan njelek-njelekin missi blog ini, kalau mau tahu missinya klik aja link ini: http://www.islam-institute.com/tentang-kami/

      Kalau melihat missinya yg tertulis di link tsb, jelas nte pasti nggak suka dah.

    2. @ibnu abdil chair

      antum klo mau pergi dari blog ini, pergi aja kali…!
      kang ucep n kang jalu udah minta maaf, saya kira antum mau melakukan hal yang sama eh antum malah suudzon n buat fitnah gy dengan nulis salah satu misi blog ini adalah tuduhan, fitnah cacian dan macam-macam julukan.

      tadinya saya mau minta maaf juga, eh ngeliat antum koment gitu idih males banget :mrgreen: :mrgreen:

  10. Ini sih bukan hijrah mang ucep, tp memang memilah-milah mana yg manfaatnya lebih banyak aja. Rencananya khan mau buat buletin jum’at, mau lanjutin bhs arab-nya lagi, mau mengurangi penggunaan mimbar2 jum’at dari para khutoba ‘asbun’. banyak lagi deh.

  11. mari kita galang persatuan umat Islam, tidak pandang sekte…..barangsiapa yg tidak mau bersatu sesungguhnya dia adalah kelompok orang yg memecah belah agama…. ulama2 dr sekte2 lain sudah mau diajak bergandeng tangan untuk mempersatukan umat….bagaimana dg ulama2 salafi? apakah bersedia bergandeng tangan dan mengesampingkan masalah furu’ untuk menyatukan umat?

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d blogger menyukai ini: