Home / Berita Arab Saudi / Muhammad bin Salman Ternyata Pecandu dan Pedagang Narkoba

Muhammad bin Salman Ternyata Pecandu dan Pedagang Narkoba

BERITA SAUDI TERKINI…, Menhan Arab Saudi Muhammad bin Salman Seorang Pecandu dan Pedagang Narkoba

 

Islam-Institute, LONDON – Seorang pangeran Arab Saudi yang tinggal di Eropa mengungkapkan bahwa putra mahkota dan Menteri Pertahanan Arab Saudi, Muhammad bin Salman, selalu mengkonsumsi narkoba dan pil penenang setiap hari.

Menurut laporan salah satu pangeran Arab Saudi yang meminta untuk tidak disebutkan namanya itu mengatakan “ketergantungan Muhammad bin Salman pada narkoba sangat kuat ketika dia tidak mengkonsumsinya maka dia langsung kejang karena dia menderita trauma psikologis, semua orang telah mengetahui hal ini sebagaimana dalam pertemuannya dengan Presiden Perancis Francois Hollande saat di Perancis”, demikian seperti dilansir kantor berita Middle East Panorama (25/12/15).

Salah satu Pangeran Arab Saudi yang tinggal di Eropa itu melanjutkan bahwa “Muhammad bin Salman, juga terlibat dalam praktek penyelundupan dan perdagangan narkoba serta pil penenang”, ia menambahkan pula baru-baru ini Abdul Mohsen bin Abdul Aziz ditangkap di bandara Rafiq al-Hariri, Beirut, sedang membawa dua ton obat-obatan terlarang. Namun sebelum itu Muhammad bin Salman juga pernah menyelundupkan beberapa pengiriman obat-obatan terlarang melalui Lebanon ke beberapa negara seperti Irak dan Suriah.

Pengiriman terakhir yang tiba di Lebanon tidaklah sedikit. Abdul Mohsen dan empat rekannya mengatakan dalam pengakuan mereka bahwa pemilik asli dari barang itu adalah menteri pertahanan Arab Saudi, namun pengakuan itu hanya dilakukan secara tertutup dan semua media saat itu diam.

Dalam keterangannya pangeran itu mengatakan bahwa barang yang disita di Beirut adalah 2 ton pil Captagon yang bisa menyebabkan euforia, halusinasi, insomnia, meningkatkan vitalitas dan untuk mengatasi depresi bagi orang yang mengkonsumsinya.

Perlu disebutkan juga bahwa sebelum Januari 2015 Pusat Penelitian Inggris – Yayasan Budaya Strategis, pernah melaporan tentang para penguasa baru di Arab Saudi dan peran Muhammad bin Salman adalah sebagai Bandar perdagangan Narkoba dan dia seorang pecandu narkoba Akut. (AL/ARN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Islam Institute, No Image Available.

Pangeran Alwaleed bin Talal Bersama 10 Pangeran Saudi Ditangkap

Para Pangeran Saudi Termasuk Pangeran Alwaleed bin Talal Ditangkap terkait Korupsi. Sebanyak 11 pangeran termasuk ...