Jasa Web Alhadiy
Berita Arab Saudi

Muhammad bin Salman Akan Jadi Penyebab Runtuhnya Arab Saudi ?

Menurut salah seorang Pangeran Saudi, Muhammad bin Salman adalah penyebab runtuhnya kerajaan Arab Saudi. Saud bin Saif adalah pangeran kerajaan Saudi, dikenal sebagai kritikus konstan terhadap rezim Saudi, sejak masa pemerintahan Raja Abdullah bin Abdul Aziz.

 

 

Islam-Institute, RIYADH  – Pangeran Saudi, Saud bin Saif Al-Nasr Al-Saud, mengkritik kebijakan politik Putra Mahkota Saudi dan Menteri Pertahanan, Pangeran Muhammad bin Salman bin Abdul Aziz, dengan menggambarkannya “Pada saat bin Salman tidak berada di ruang operasi itu berarti ia sedang membunuh anak-anak bangsa di medan perang,” ia menyebut hal itu sebagai “penodaan”.

Saud bin Saif Al-Nasr Al-Saud mengatakan dalam serangkaian tweetan-nya melalui akun miliknya, bahwa “jika keputusan Jenderal kecil ini hanya untuk kepentingan pribadinya tanpa memperhatikan kepentingan tanah air dan pemerintahan yang ada, maka kewenangan harus segera dicabut dari kedua tangannya, karena keputusannya hanya akan membawa pada kehancuran bangsa dan pemerintahan.”

Saud bin Saif Al-Nasr Al-Saud juga mengkritik Muhammad bin Salman terkait cara interaksinya dengan para pangeran yang lebih tua. ia mengatakan “jika Jenderal kecil ini tidak menempatkan mereka pada posisi yang sebenarnya dan tidak menghormati yang lebih tua serta tidak menghiraukan mereka yang terlibat dalam pemerintahan maka negara ini akan terjerumus dalam jurang kehancuran jika ia tetap berkuasa”, seperti dirilis oleh kantor berita Alnujaba (05/01/16).

Saud bin Saif adalah pangeran kerajaan Saudi, dikenal sebagai kritikus konstan terhadap rezim Saudi, sejak masa pemerintahan Raja Abdullah bin Abdul Aziz. Dia juga pernah mengkeritik “Dewan Baiat” yang didirikan oleh Raja Abdullah pada tahun 2000. Dia menyebutnya sebagai “alat beberapa oknum yang digunakan untuk meraih kepentingan pribadi mereka”.  (Al/ARN)

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker