Mufti Suriah Akan Selalu Dukung Bashar al-Assad Lawan Teroris

Mufti Suriah dan Tokoh Agama di Suriah Akan Selalu Dukung Bashar al-Assad Sampai Titik Darah Penghabisan

Grand Mufti Suriah Syaikh Ahmad Hassoun menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan merebut bandara Kuweires tersebut. Syaikh Ahmad Hassoun menyampaikannya melalui siaran sebuah stasiun televisi kepada penduduk dan para perwira serta tentara Suriah di Aleppo. Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden Suriah Bassar al-Assad.

 

 

Mufti Suriah dan Tokoh Agama di Suriah Akan Selalu Dukung Bashar al-Assad Sampai Titik Darah Penghabisan.

Islam-Institute, SURIAH – Kota Aleppo sumringah oleh wajah-wajah gembira rakyatnya untuk merayakan keberhasilan tentara Suriah kemarin dalam pertempuran sengit merebut bandara militer Kuweires di Raif timur Aleppo dari cengkaraman kelompok ISIS.

Rakyat Suriah menyambut kemengan tentara Suriah dan melakukan sebuah pawai besar dan keluar di jalan-jalan umum dua distrik Furqan dan Mogambo di kota Aleppo. Peserta pawai tersebut menyampaikan dukungan mereka kepada tentara Suriah dalam memerangi terorisme dan menyatakan keyakinann akan kemampuan militer untuk mengalahkan teroris di seluruh Suriah. Demikian berita Suriah terkini sebagaimana dilaporkan oleh kantor berita Alahednews.

Peserta pawai rakyat mengangkat dan mengibarkan bendera Suriah serta gambar Presiden Suriah Bashar al-Assad dan meneriakkan slogan-slogan perayaan kemenangan nasional sebagai bentuk kegembiraan atas kemenangan demi kemenangan yang telah dicapai oleh tentara Suriah di berbagai wilayah Suriah.

Grand Mufti Suriah Sayaikh Ahmad Hassoun mengatakan: “Kemenangan di Kuweires merupakan sebuah pesan ke seluruh dunia bahwa Suriah kuat dan kokoh.”

Sementara itu, Mufti Suriah Sheikh Ahmad Badrudin Hassoun menekankan bahwa “Kemenangan tentara Suriah merebut bandara Kuweires merupakan pesan dari para pahlawan Suriah kepada para teroris dan kepada seluruh dunia bahwa Suriah adalah sebuah negara dan bangsa yang kuat, rakyatnya bersatu dan teguh dalam membela negara dan bangsanya,” karena menurutnya, “Kemenangan merebut kembali bandara tersebut merupakan cerminan rakyat Suriah secara keseluruhan”.

Grand Mufti Suriah Syaikh Ahmad Hassoun menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan merebut bandara Kuweires tersebut.  Syaikh Ahmad Hassoun menyampaikannya melalui siaran sebuah stasiun televisi kepada penduduk dan para perwira serta tentara Suriah di Aleppo. Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden Suriah Bassar al-Assad.

 

Dalam kesempatan itu Syaikh Ahmad Hassoun juga menyampaikan ucapan belasungkawa yang begitu mendalam kepada para ibu dari tentara Suriah yang gugur di medan pertempuran. Dan juga kepada keluarga dari tentara Suriah yang gugur di Lattakia karena serangan rudal para pengecut dan para pengkhianat.

Syaikh Ahmad Hassoun mengatakan : “Bagi para pengirim pembunuh / teroris yaitu Turki, Arab Saudi serta Qatar. Telah tiba waktunya bagi kalian, siapapun yang menciptakan teror maka ia akan merasakan hasil yang pahit darinya karena tanah Suriah akan tetap dipenuhi cahaya dan kecerahan dan peradaban serta kecintaan sebagaimana telah ditunjukkan oleh tentara dan pemimpinnya dan para ibu mereka serta para pejuangnya.”

Kepala Gereja Injili Arab di Aleppo mengatakan: “Kemenangan militer ambil kembali bandara Kuweires merupakan hal yang sangat penting, ini merupakan bukti tentara Suriah tidak bisa diremehkan.”

Sebagai Pemimpin Gereja Arab Injili di Aleppo Ibrahim Nasir menekankan bahwa: “Kemenangan Tentara Suriah merebut kembali bandara Kuweires merupakan inti kemenangan dalam sejarah Suriah serta dari peradaban, kejayaan, kemenangan bagi kebenaran bagi warga Suriah,” ia menambahkan bahwa: “Hari ini dunia melihat Suriah yang beradab memiliki prinsip yang kokoh dan selalu dijunjung tinggi oleh bangsanya oleh karena itu kami sebagai rakyat Suriah akan memberi dukungan penuh untuk melawan teroris ISIS dan orang-orang yang berdiri di belakang mereka.” (AL/ARN/MM)

 

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :