Motor Honda Supra GTR150 vs Yamaha Jupiter MX King

Perbandingan Honda Supra GTR150 vs Yamaha Jupiter MX King Versi Otomotif, Bebek Super Honda Lebih Irit dan Kencang…..

 

 

Perbandingan Honda Supra GTR150 vs Yamaha Jupiter MX King Versi Otomotif, Bebek Super Honda Lebih Irit dan Kencang !!!!!

Jakarta, Motor Honda Supra GTR150 vs Yamaha Jupiter MX King – Honda telah meluncurkan bebek super mereka yakni Honda Supra GTR150 pada 24 Mei 2016. Saat ini Yamaha Jupiter MX King tidak sendirian lagi. Kelihatannya, dilihat dari sisi tampilan, Honda Supra GTR150 ini memang secara desain langsung diadu head to head dengan Yamaha Jupiter MX King.

Oleh karena itu mari kita lihat perbandingan antara Honda Supra GTR150 vs Yamaha Jupiter MX king versi majalah otomotif. Perbandingan yang dilakukan oleh Otomotif ini meliputi berbagai hal di antaranya Ergonomi, performa hingga konsumsi BBM. hasilnya tidak terlalu mengejutkan, hampir semua sisi dimenangkan oleh Honda Supra GTR150R.

Pada bagian uji Ergonomi, keduanya sangat mirip. Namun untuk perjalanan jauh lebih nyaman Jupiter MX King karena memiliki busa yang empuk dan suspensi yang lebih empuk. Tapi di sisi handling lebih nyaman Supra GTR meskipun untuk berboncengan sekalipun.

performa Jupiter vs Honda

Berdasar pengujian yang dilakukan oleh Otomotif, hasilnya menunjukkan bahwa performa Honda Supra GTR lebih unggul. Yang menarik, saat uji BBM Honda Supra GTR sukses menjelajah 45,2 km/liter bensin RON 92 alias Pertamax. Sedang Jupiter MX King hanya sanggup melaju 41,7 km untuk seliter bensin.

Pada bagian top speed, Honda Supra GTR150 juga lebih unggul yakni Supra GTR150 sanggup mencetak kecepatan puncak 136 km/jam atau real speed race logic 121,2 km/jam. Adapun Yamaha MX King yang menorehkan top speed terbaik 125 km/jam atau setara dengan 115,7 km/jam on gps.

Mengenai perbandingan harga keduanya, harga kedua bebek super yang berbeda pabrikan ini memiliki selisih sekitar Rp 700 ribu, Yaitu Yamaha Jupiter MX King harganya lebih murah. Di mana harga Yamaha Jupiter MX King dibanderol dengan harga Rp 20,6 juta. Sementara itu, harga Honda Supra GTR150 versi Sporty dibanderol Rp 21,3 juta dan versi exlusive dipasang harga Rp 21,5 juta.  (al/ib)

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :