MNC Group Bantu Pemerintah Informasikan Mudik dari 7 sampai 24 Juni

MNC Group Bantu Pemerintah Informasikan Mudik dari 7 sampai 24 Juni


loading…

JAKARTA – MNC Group berkomitmen membantu pemerintah dalam gelaran mudik 2018 yang akan datang. Sebanyak 500 karyawan yang tergabung dalam  tim liputan mudik MNC Media tahun 2018 diterjunkan guna memberikan info mudik terhadap warga.Hal itu diungkapkan Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) ketika melepas ratusan awak media di Lobi iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/5/2018).

Dalam kesempatan itu, HT menyebut, info yang disampaikan MNC bakal lebih update. “Ini merupakan gelaran rutin yang dilaksanakan. Keberadaan mereka bisa sebagai info aktual,” ucap HT ketika melepas tim mudik MNC di tempat.

(Baca pun: HT dan Menhub Lepas Tim Liputan Mudik MNC Media 2018)

Tim liputan mudik MNC yang dilepas HT berasal dari sejumlah media di bawah naungan MNC Media, mereka terdiri dari I news, Sindo, Okezone, GTV, RCTI, dan MNC.

Dalam kesempatan itu, turut datang Mentri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Kepala Korps Polisi Lalu Lintas (Kakorlantas) Irjen Pol Royke Lamoa, Dirjen PU Bina Marga, Arie S. Murwanto.

“Yang Terang kita wajib memberikan info. Aku telah perintahkan terhadap Direktur Pemberitaan guna terus menyampaikan info terhadap warga, dapat melalui running teks atau apapun,” ucap HT sembari menerangkan info bakal dilengkapi pos istirahat dan telepon darurat.

Loading...
loading...

(Baca pun: Menhub Bisa Amanat dari Presiden supaya Mudik Tahun Ini Lebih Bagus)

Tak sama dengan tahun sebelumnya, info arus mudik yang ditunaikan MNC jauh lebih panjang, yaitu mulai dari tanggal 7-24 Juni. Para awak media yang bekerja dipastikan Nggak bakal berlebaran bareng keluarga. “Asbab itu aku sampaikan apa yang ditunaikan  merupakan ibadah,” ucapnya.

Selain memberikan info soal pemberitaan, HT menyampaikan MNC sudah mempersiapkan sembilan pos komando rest area tersebar dari Jakarta sampai Jawa Timur guna memberikan fasilitas pemudik. Di pos komando itu nantinya disediakan televisi, ac, sampai pelayanan internet gratis.

(pur)

MNC Group Bantu Pemerintah Informasikan Mudik dari 7 sampai 24 Juni

Loading...

[Source]

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Naufal

KOLOM KOMENTAR ANDA :