Militer Suriah Beri Kesempatan Menyerah Bagi Teroris di Ghouta Timur

Loading...

Militer Suriah Beri Kesempatan Menyerah Bagi Teroris di Ghouta Timur: “Menyerah sekarang! Anda Tak Punya Tempat Untuk Pergi “. Itu adalah hadiah Angkatan Udara Suriah untuk militan teroris di di suriah ….

 

Islam-Institute, DAMASKUS  – Angkatan udara militer Suriah menyampaikan hadiah terbaik kepada kelompok-kelompok militan di Ghouta Timur melalui air-drop berupa selebaran bertuliskan “Menyerah sekarang! Anda Tak Punya Tempat Untuk Pergi “. Sikap lunak militer Suriah ini bertujuan memberi kesempatan bagi anggota Jeish al-Islam yang ingin menyerah demi keselamatan mereka, setelah wakil tertinggi komandan kelompok teroris itu tewas.

INFO PENTING

Tentara Suriah mengumumkan pada hari Jum’at (25/12) kemarin, bahwa armada udara negaranya menjatuhkan selebaran-selebaran bertuliskan “Menyerah Sekarang” itu, di atas wilayah yang diduduki kelompok-kelompok militan di Ghouta Timur untuk memberikan kesempatan terakhir kepada para teroris agar meletakkan senjata dan menyerah kepada pihak berwenang.

Pertempuran di wilayah Ghouta Timur, pedesaan Damaskus, telah terbukti menjadi salah satu front yang paling keras dalam semua front di Suriah setelah hampir 4 tahun pertempuran non-stop antara pasukan Suriah dan kelompok teroris Jeish al-Islam.

Baru-baru ini, Brigade 102 tentara Suriah dan Resimen 416 dari Garda Republik berhasil menguasai Bandara Militer strategis Marj Al-Sultan dan desa-desa di dekatnya, yang menandai akhir dari kehadiran Jeish al-Islam di situs strategis di pedesaan Damaskus itu.

Kini, situasi di Ghouta Timur telah berubah dari buruk menjadi semakin buruk bagi para militan Jeish al-Islam, seiring terus meningkatnya kemenangan Angkatan Bersenjata Suriah saat dari Marj al-Sultan menuju utara yaitu ke kota penting Harasta, di mana sebagian besar baku tembak di wilayah ini sedang berlangsung.  (AL/ARN)

 

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :