Milisi Bayaran Saudi Perkosa Bocah 6 Tahun di Hadramout

Milisi Bayaran Saudi Perkosa Bocah 6 Tahun di Hadramout

Milisi Bayaran Saudi Perkosa Bocah 6 Tahun di Hadramout

MUKALLA – Milisi bayaran Saudi menyerbu dan memperkosa secara brutal seorang anak berumur enam tahun di kota Mukalla di provinsi Hadramout sehingga membuatnya berada dalam keadaan kesehatan yang kritis hingga saat ini.

Sumber lokal di kota Mukalla menjelaskan terhadap Yemen Extra pada Sabtu (21/07) bahwa seorang pemuda sudah memperkosa seorang bocah 6 tahun secara brutal, menambahkan bahwa pemuda itu sukses menyelamatkan diri ke arah yang Nggak diketahui seusai melaksanakan kejahatan moral yang menakutkan kepada anak itu.

Sumber itu memperlihatkan bahwa insiden menakutkan ini menimbulkan kemarahan besar di antara orang-orang di kota Mukalla, yang mengatakan dengan tegas bahwa mimpi buruk seperti itu sudah menimbulkan ketakutan seluruh orang untuk memperbolehkan gadis-gadis kecil mereka berada di jalanan.

Fenomena pemerkosaan sudah menyebar terlalu luas di daerah-daerah yang dikuasai oleh pasukan gabungan pimpinan Saudi di tengah kekacauan keamanan. Tidak sedikit keluarga menyembunyikan kejahatan ini sebab mereka takut dipandang tak terhormat.

Laporan di sejumlah surat berita dan media menulis 74 kejahatan pemerkosaan kepada bocah-bocah, baik anak laki-laki dan wanita, di sejumlah provinsi Timur dan selatan yang diduduki pasukan bayaran Saudi, cuma selama paruh pertama tahun sekarang.

Di sisi lain, sesudah kejahatan kepada anak 6 tahun tersebut, seorang anak kembali jatuh jadi korban penghinaan seksual cuma dalam hitungan jam di Lahj.

Sebuah laporan medis mengungkapkan bahwa seorang anak di bawah usia delapan tahun jadi sasaran penghinaan seksual di daerah pedesaan di distrik Tabn, Provinsi Lahj.

Laporan forensik yang diadukan “Aden Time” menjelaskan bahwa anak tersebut sudah dilecehkan secara seksual.

Sebuah wilayah di distrik Tabn di Provinsi Lahj juga menyaksikan kejahatan perkosaan lainnya kepada seorang anak yang berumur kurang dari 9 tahun.

Kejahatan perkosaan dan penghinaan seksual kepada bocah-bocah sudah memprovokasi ketidakpuasan yang meluas di kalangan warga. Mereka menyerukan hukuman berat kepada para pelaku, penjagaan dan rehabilitasi korban perkosaan dan penghinaan seksual. Mereka juga menyebarkan kampanye kesadaran dan advokasi untuk menjaga dan mempromosikan moralitas publik.


Source by Muhammad Zuhdi

You might like

About the Author: Muhammad Zuhdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.