Amalan Cerdas

Mereka yang Membully UYM Karena Tak Yakin Kekuatan Doa

Jasa Web Alhadiy

Ustadz Yusuf Mansur Dibully Gara-gara Punya Resep Bikin Rupiah di Bawah 10 Ribu. Mereka yang Membully UYM Karena Tak Yakin Kekuatan Doa. Yang nggak percaya dengan kekuatan doa, padahal mereka mengaku muslim yang beriman, maka seharusnya mereka bertanya-tanya dalam hati, apakah saya ini orang beriman?

Semua yang diperoleh UYM berupa harta bermilyar Rupiah diawali dengan modal berdoa, riyadhoh 40 hari. Itulah pengalaman empiris selama bertahun-tahun, sehingga UYM yakin dengan kekuatan doa, yakin dengan kekuasaan Allah yang Maha Kuasa di atas seluruh makhluk-NYA. Rupiah dan Dollar adalah makhluk-NYA, maka pantaslah UYM bisa bercuit dengan penuh yakin di Twiternya seperti itu.

Punya Resep menurunkan Rupiah ke level di bawah Rp. 10 ribu/dolar Amerika, Ustadz Yusuf Mansur di akun Twitter-nya menuai cibiran dari netizen. Ya, Ustadz Yusuf Mansur (UYM) dibully Follower-nya.

Ustadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa rupiah bakal berada di level Rp. 10 ribu per dolar hanya dengan berdoa. “270-an jt penduduk Indonesia, doa bareng, 40 hari, pake 7 TV Nasional, pagi siang soere malem, beres dah. Dolar bs lsg di bawah ceban (10ribu-red),” cuitnya di Twiter, Kamis, (14/08/2015).

Sebagian pengikut atau follower-nya kemudian membalas dengan mempertanyakan keseriusan ucapan ustadz Jawa-Betawi yang masyhur namanya ini. Sebagian lain malah lebih dari itu, mereka bahkan mencemo’ohnya.

“Onok2 ae/ ada2 aja Tadz, tak pikir td itu jula-juli/ pantun ludrukan di Sbyo sini.! #sindirRek,” cuit akun c4k 8R4m.

Tak kalah pedas adalah balasan dari Ranggawidigda yang mengatakan penduduk Amerika lebih banyak, jadi dolar pasti malah naik. “Kalo318 juta penduduk amerika bales doa bareng juga maka dollar akan naik dengan prosentasi 318/270. Sepertinya strategi tadi tidak efektif,” kicaunya.

Tak sedikit yang mengomentari secara kasar cuitan Ustadz Yusuf Mansur ini. Mereka rata-rata mempertanyakan otoritas dan kompetensi dai kondang ini mencampuri persoalan moneter.

Mereka Membully UYM, Karena Tak Percaya Kekuatan Doa

Apa yang dikatakan UYM adalah berangkat dari pengalaman pribadi secara empiris. Beliau telah benar-benar membuktikan bagaimana mengatasi kemiskinan pribadinya dengan berdoa.

UYM adalah guru riyadhoh dengan berdoa 40 hari menjadi kaya. Banyak orang yang mengaku sebagai muridnya telah berhasil menjadi milyarder atas bimbingannya. Mereka melakukan riyadhoh 40 hari, dan doanya dikabulakn oleh Allah yang Maha Kaya yang kekayaa-NYA tiada batasnya.

UYM sendiri adalah berangkat dari seorang miskin-papa yang kemudian dijadikan Allah sebagai milyarder. Dahulunya beliau pernah minus 2 milyar Rupiah (utang 2 milyar Rupiah) di awal-awal berumah-tangga. Hidup bersama isteri dengan ngontrak rumah tanpa listrik, tanpa sumur, tanpa kamar mandi dan jamban. Betapa UYM dulu begitu miskinnya bukan?

Dan lihatlah sekarang, beliau punya beberapa perusahaan besar. Punya hotel mewah, punya perusahaan transportasi, punya lembaga pendidikan kelas atas yang mewah. Punya seribu lebih rumah tahfidz Al-Qur’an di seluruh Indonesia jika dihitung dengan Rupiah tentu luar bisa besarnya.

Dan UYM punya banyak murid yang berhasil jadi milyarder atas bimbingannya, yaitu dengan pelatihan riyadhoh 40 hari, berdoa 40 hari, mereka berdoa sungguh-sungguh, khusu’, dan Allah mengabulkan doa hamba-NYA. Allah tidak ingkar akan janji-NYA: “ud’uunii astajib lakum, berdoalah kalian kepada-KU, niscaya AKU kabulkan”.

Semua yang diperoleh UYM berupa harta bermilyar Rupiah diawali dengan modal berdoa, riyadhoh 40 hari. Itulah pengalaman empiris selama bertahun-tahun, sehingga UYM yakin dengan kekuatan doa. Yakin dengan kekuasaan Allah yang Maha Kuasa di atas seluruh makhluk-NYA. Rupiah dan Dollar adalah makhluk-NYA, maka pantaslah UYM bisa bercuit dengan penuh yakin di Twiternya seperti itu.

Yang nggak percaya dengan kekuatan doa, padahal mereka mengaku muslim yang beriman, maka seharusnya mereka bertanya-tanya dalam hati, apakah saya ini orang beriman? Kalau memang tidak beriman, ya sudahlah, memang orang yang tak beriman sudah selayaknya seperti itu. (al)

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker