Menyebut 11 Juta Massa Reuni 212, Guntur Romli: Prabowo Kesurupan

Protes Media dan Sebut 11 Juta Massa Reuni 212, Guntur Romli: Prabowo Kenakan-kanakan dan Masih Kesurupan

Protes Media dan Menyebut 11 Juta Massa Reuni 212, Guntur Romli: Prabowo Kekanak-kanakan dan Masih Kesurupan

Protes Prabowo Subianto ke media terkait acara reuni 212 adalah sikap kekanak-kanakan. Demikianlah penegasan Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli.

“Protes Prabowo Subianto pada media soal acara Reuni 212 Adalah sikap yang kenakan-kanakan, jika tidak diperhatikan ngambek, itu tipe orang manja, cocok dengan back-ground Prabowo yang karir militernya mentereng sebab waktu itu dia menantu Presiden Soeharto” kata Guntur Romli.

Terkait komentar Prabowo Subianto hitungan total massa 11 juta orang pada Reuni 212, Guntur Romli menganggap itu hitungan total dari orang yang kesurupan.

“Hitungan total 11 juta orang dari Reuni 212 itu hitungan orang yang lagi kesurupan, kan viral juga ada legitimasi Panitia Reuni 212 jika beberapa peserta yang kesurupan, jangan-jangan Prabowo juga kesurupan dan kena halusinasi jika yang datang di acara itu sampai 11 juta orang”, tegas Guntur Romli yang juga dikenal aktivis muda NU.

Bagi Guntur Romli hitungan total peserta Reuni 212 tidak lebih dari hitungan total peserta tari Poco-Poco yang diikuti Joko Widodo Agustus lalu.

“Peserta tari Poco-Poco yang diikuti Joko Widodo cuma 65 ribu orang, itu pun telah full dari Siang Monas, Parung Kuda, Jalan Thamrin, Bunderan HI sampai Jalan Sudirman, ini cuma di Monas saja ngaku 11 juta orang, Prabowo kesurupan belum sembuh, mesti diruqiyah (disembur)” kata Guntur Romli yang juga Calon Legislator DPR RI PSI dari Jatim III.

Guntur Romli lalu membandingkan dengan wukuf di Arafah waktu haji yang Adalah acara akbar kaum muslimin di dunia yang tidak ada bandingannya.

“Wukuf di Arafah tiap tahun itu diikutin 2 juta jemaah haji semua dunia, itu yang terbesar, luas Padang Arafah berlipat-lipat dari Monas, dengan menyebut peserta Reuni 212 dengan 11 juta orang, sama saja Prabowo mengerdilkan momen wukuf di Padang Arafah” pungkas Guntur Romli. (suaraislam)


Shared by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.