Menlu AS: Ideologi Revolusi Islam Iran Ingin Musnahkan Israel

Mike Pompeo

Menlu AS: Ideologi Revolusi Islam Iran Ingin Musnahkan Israel

Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, Mike Pompeo yang baru-baru ini berjumpa dengan sekelompok penduduk Iran anti-Republik Islam yang terbukti kerap melaksanakan aksi teror di dalam Iran, kembali memperlihatkan kebenciannya terhadap Republik Islam Iran.

IRNA (23/7) memberitahukan, Mike Pompeo, Ahad (22/7) malam waktu berjumpa dengan sekelompok penduduk Iran anti-Revolusi Islam di perpustakaan Ronald Reagen di California menjelaskan, Republik Islam Iran terlalu anti-Barat.

Dengan melalaikan ongkos perang negaranya di Suriah yang mencapai tujuh trilyun dolar, Menlu Amerika juga menuduh Iran selaku pengacau di wilayah sebab menyokong pemerintahan sah Suriah dan kubu perlawanan.

Sehubungan dengan keputusan strategi pemerintahan Presiden Donald Trump yang menyokong Zionisme, Pompeo menekankan, ideologi pertama Revolusi Islam Iran ialah memusnahkan rezim Zionis Israel Israel.

Loading...
loading...
Republik Islam Iran

Ia juga menuduh Iran terus melaksanakan pelanggaran hak asasi insan, padahal angka tindakan mematikan tertinggi penduduk kulit hitam terjadi di Amerika.

Menlu Amerika kembali menekankan sokongan atas kerusuhan di Iran tahun 2017 lalu dan menuduh pemerintah Tehran korup.

Pompeo mengklaim ingin membantu rakyat Iran keluar dari tekanan sanksi dan himpitan ekonomi yang menimpa negaranya dan menceritakan, kami akan memberikan tekanan maksimal atas power transfer uang Iran.

Ia juga kembali mengulang ancaman Trump untuk menekan ekspor minyak Iran sampai ke titik nol. Para pejabat pemerintahan Gedung Putih dan orang-orang dekat Trump selama ini senantiasa jadi penyokong utama kelompok-kelompok munafikin anti-Revolusi Islam Iran. (HS)    

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *