BERITA DUNIA ISLAM

Menhan Yaman: Militer Siap Sepenuhnya Hadapi Agresor di Al-Hudaydah

Menhan Yaman: Militer Siap Sepenuhnya Hadapi Agresor di Al-Hudaydah

Menteri Pertahanan Yaman saat bertemu dengan para komandan Yaman di Pelabuhan al-Hudaydah menekankan kesiapan penuh angkatan bersenjata negara ini melawan anasir agresor.

IRIB melaporkan, Menhan Yaman, Nasser al-Atifi Kamis (14/6) saat bertemu dengan para komandan dan perwira tinggi di Provinsi al-Hudaydah menekankan, angkatan bersenjata Yaman dalam kondisi siaga penuh dan siap melawan agresi baru pasukan bayaran sama seperti perjuangan mereka selama tiga tahun melawan koalisi agresor.

Tentara Yaman

 

Al-Atifi menekankan, pasukan Yaman akan terus melanjutkan perjuangannya dengan semangat tinggi dan ini menunjukkan harga diri pasukan Yaman.

 

Ali al-Moshki, deputi Kepala Staf Gabungan Militer Yaman di pertemuan ini mengatakan, para agresor dan pasukan bayaran yang ingin menduduki al-Hudaydah harus menyadari bahwa mereka tidak keluar hidup-hidup dari wilayah ini.

 

Dalam hal ini, koalisi Arab pimpinan Arab Saudi atas permintaan pemerintahan Yaman yang mengundurkan diri, hari Kamis melancarkan operasi baru untuk menguasai pelabuhan al-Hudaydah.

 

Pasukan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA) sejak satu bulan lalu memulai operasi untuk menduduki pelabuhan al-Hudaydah, namun militer beserta pasukan relawan rakyat Yaman selama beberapa hari terakhir berhasil memberikan pukulan telak kepada mereka.

 

Di sisi lain, unit-unit rudal Yaman menyerang pusat komando angkatan udara Arab Saudi di Provinsi Asir. (MF)

 

 

Source by Hakim Abdul

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker