Menhan Yaman: Militer Siap Sepenuhnya Hadapi Agresor di Al-Hudaydah

Militer Yaman

Menhan Yaman: Militer Siap Sepenuhnya Hadapi Agresor di Al-Hudaydah

Menteri Pertahanan Yaman saat bertemu dengan para komandan Yaman di Pelabuhan al-Hudaydah menekankan kesiapan penuh angkatan bersenjata negara ini melawan anasir agresor.

IRIB melaporkan, Menhan Yaman, Nasser al-Atifi Kamis (14/6) saat bertemu dengan para komandan dan perwira tinggi di Provinsi al-Hudaydah menekankan, angkatan bersenjata Yaman dalam kondisi siaga penuh dan siap melawan agresi baru pasukan bayaran sama seperti perjuangan mereka selama tiga tahun melawan koalisi agresor.

Tentara Yaman

 

Al-Atifi menekankan, pasukan Yaman akan terus melanjutkan perjuangannya dengan semangat tinggi dan ini menunjukkan harga diri pasukan Yaman.

 

Ali al-Moshki, deputi Kepala Staf Gabungan Militer Yaman di pertemuan ini mengatakan, para agresor dan pasukan bayaran yang ingin menduduki al-Hudaydah harus menyadari bahwa mereka tidak keluar hidup-hidup dari wilayah ini.

 

Dalam hal ini, koalisi Arab pimpinan Arab Saudi atas permintaan pemerintahan Yaman yang mengundurkan diri, hari Kamis melancarkan operasi baru untuk menguasai pelabuhan al-Hudaydah.

 

Pasukan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA) sejak satu bulan lalu memulai operasi untuk menduduki pelabuhan al-Hudaydah, namun militer beserta pasukan relawan rakyat Yaman selama beberapa hari terakhir berhasil memberikan pukulan telak kepada mereka.

 

Di sisi lain, unit-unit rudal Yaman menyerang pusat komando angkatan udara Arab Saudi di Provinsi Asir. (MF)

 

 

Source by Hakim Abdul

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :