Mendagri Iran: AS dan Sekutunya Aktif Ciptakan Ketidakamanan

Menteri Dalam Negeri Republik Islam Iran Abdolreza Rahmani Fazli.

Mendagri Iran: AS dan Sekutunya Aktif Ciptakan Ketidakamanan

Menteri Dalam Negeri Republik Islam Iran Abdolreza Rahmani Fazli menjelaskan, Amerika Serikat, rezim Zionis Israel Israel dan sejumlah negara regional aktif dalam menciptakan ketidakamanan di Iran terutama di tapal batas negara negara ini.

Rahmani Fazli mengungkapkan hal itu di depan sejumlah anggota parlemen Iran pada hari Minggu (22/7/2018).

 

“AS, rezim Zionis Israel (Israel) dan sejumlah negara di wilayah sudah dan sedang mempersenjatai kelompok-kelompok yang Nggak mempunyai aktivitas selama sejumlah dekade, akan tetapi kalian wajib percaya bahwa keamanan Republik Islam Iran akan tetap terjaga,” imbuhnya.

 

Loading...
loading...

Dia menerangkan, tetangga-tetangga di sebelah timur Iran Nggak sanggup untuk mengontrol perbatasannya. Padahal, lanjutnya, cuma di tahun lalu saja, lebih dari 700 penduduk Afghanistan yang secara tidak resmi masuk ke Iran sudah dipulangkan ke negara mereka, akan tetapi mereka masuk kembali ke Iran melalui jalan lainnya.

 

Mendagri Iran menceritakan, musuh berusaha menciptakan ketidakamanan di Iran dan memperbesarnya.

Tapal batas negara Iran-Afghanistan

 

“Yang diperlukan warga hari ini ialah empati persatuan, koherensi dan harmoni serta koordinasi, dan wajib ada usaha lebih untuk menuntaskan persoalan yang dihadapi,” pungkasnya.

 

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *