Membongkar Motif Politik Busuk Amien Rais di Aksi Bela Bangsa

Membongkar Motif Politik Busuk Amien Rais di Aksi Bela Bangsa

Kampanye dari gerakan #2019GantiPresiden terus bergeliat. Beberapa usaha dikerahkan oleh pihak oposisi guna menggulingkan Presiden Joko Widodo pada Pemilu 2019 nanti.

Terakhir pihak oposisi berencana bakal menggelar Aksi Bela Bangsa #2019GantiPresiden di Yogyakarta. Aksi tersebut diketahui diinisiasi oleh Amien Rais dan banyak orang binaannya.

walaupun mencatut kata bela bangsa, akan tetapi enggak ada tidak banyak juga unsur membela bangsa dalam aksi tersebut. alasannya, konten aksi di atas tidak guna membela keperluan bangsa dan negara, melainkan sebuah aksi yang ditunggangi oleh keperluan politik Amien Rais dkk yang berseberangan dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo ketika ini.

sebelum ini, para oposan itu kerap menggelar aksindi Jakarta. Akan tetapi sebab para simpatisan Amien Rais di Ibukota telah mulai sadar dan menjauhinya, maka sekarang kubu Amien Rais dkk itu beralih tempat. Dia berpindah tempat menuju Yogyakarta guna menjalankan aksi-aksi full provokasinya.

Akan tetapi, kita percaya bahwa masarakat DIY tak sebodoh yang dikiranya. Rakyat Jogja pasti lebih cerdaa dan tak ikut dengan arus politik kotor dari seorang Sengkuni politik tanah air itu.

Keputusan memindahkan basis aksi massa di Yogyakarta dilatarbelakangi oleh banyaknya simpatisan dan penyokong Amien yang membabi buta di kota tersebut. Salah satunya ialah M. Rifqi Rifai.

Loading...
loading...

Dia ialah pengurus Kokam DIY-PAN. Sebagai bocah didik Amien Rais semenjak banyak tahun lalu. Oleh sebab itu karakternya juga mirip, yaitu full tipu muslihat guna memperoleh keperluan politiknya. Persis bagaikan tokoh pewayangan Sengkuni.

M. Rifqi Rifai ini memanfaatkab posisinya di Kokam DIY guna menggerakan massa padahal seluruhnya yang dikerjakan cuma guna keperluan Amien Rais.

Mengetahui motif politik busuk Amien Rais yang full kebencian dan fitnah itu, sebaiknya kita sadar dan tak terikut dalam arus ajakan demonstrasi tersebut.

Apalagi, substansi isu demonstrasi yang diangkat dalam aksi itu cuma berisi fitnah terhadap pemerintah saja. Misalnya, pihak oposisi itu cuma sanggup memainkan isu hutang negara, sulitnya kehidupan rakyat, dan menurunnya kesejahteraan pada masa pemerintahan Presiden Joko Widodo-JK ketika ini.

Padahal, hal tersebut memperlihatkan bahwa Amien Rais dan teman-temannya itu cuma mampu bermain fitnah, tanpa heroik adu ide dan program alternatif.

Politik minim ide ala oposisi ini yang lalu memunculkan sentimen buruk. Mereka tahu secara kapasitas dan pamor di masarakat telah kalah dengan Presiden Joko Widodo, akan tetapi tetap ngotot guna memaksakan isu yang diusungnya di masarakat.

Dia seakan lupa, “rakyat telah pintar, Bung”.

(kumparan.com/ suaraislam)

Loading...

Membongkar Motif Politik Busuk Amien Rais di Aksi Bela Bangsa

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *