Membongkar Kolaborasi PKS dan Teroris yang Ingin Hancurkan Indonesia

Membongkar Kolaborasi PKS dan Teroris yang Ingin Hancurkan Indonesia

Ketua Presidium Gerakan #2019GantiPresiden ialah Penyokong Teroris, Anti Pancasila dan Bapaknya Teroris Al Qaeda!!!

Seperti yang telah saya duga sebelumnya, Gerakan #2019GantiPresiden yang dipelopori oleh PKS ini ialah kamuflase dari gerakan ingin mendirikan Khilafah di Indonesia. Gerakan yang digagas oleh Mardani Ali Sera (Pengurus DPP PKS) ternyata amat pintar bermutasi demi mencari sokongan politik.

Gerakan ini wajib kita lawan, dan jangan diam. Bila kita takut, itu sama saja menyerahkan leher kita demi dipancung di kemudian hari sebab kita-kita yang cinta NKRI bakal dianggap sebagai insan kafir di mata mereka dan halal darahnya untuk dihabisi nyawanya.

Ingat, serapat-rapatnya bangkai ditutupi pasti akan  tercium bau busuknya juga. Terbongkarnya Ketua Presidium 2019 Ganti Presiden sebagai penyokong Teroris berawal dari keluarnya surat edaran, Maklumat Presidium 2019 Ganti Presiden yang langsung ditandatangani oleh Ustad Abu Jibril sebagai Ketua Presidium dan Neno Warisman (Kader PKS) sebagai Sekretaris Presidium.

Siapatah Ustad Abu Jibril, dia ialah penyokong teroris, anti Pancasila dan sekaligus selaku bapaknya teroris Al Qaeda yang amat berbahaya bagi keutuhan NKRI.

Terungkapnya Abu Jibril sebagai penyokong teroris, sebab Abu Jibril pernah berkoalisi bareng Abu Bakar Ba’asyir dalam rangka ingin membangkitkan gerakan DI/TII di Indonesia. Dan pada tahun 1985 mereka pernah kabur ke Malaysia lalu tertangkap. Di Malaysia mereka mengubah nama gerakan sebagai jema’ah Islamiyah. Gerakan ini tidak sedikit mengirim pengikut untuk ikut perang di Afghanistan.

Selain selaku penyokong teroris, Abu Jibril juga dikenal sebagai bapaknya teroris sebab anaknya sendiri pernah bergabung bareng Osama bin Laden dan pernah ditahan selama 3 tahun dengan tuduhan teroris. Bahkan salah satu anak Abu Jibril sendiri, mati di Suriah tahun 2015 sebab ikut berkoalisi dengan kubu teroris Al Qaeda.

Jika telah bicara penyokong teroris, pasti anti pada Pancasila. Hal ini sejalan dengan ucapan Abu Jibril yang pernah menjelaskan dalam acara Tabligh Akbar “Bekasi Bersyariah”.

“Kalau kalian mengikuti jalan Pancasila, Nasionalisme dan liberalisme, maka kalian seluruhnya pasti bercerai-berai dan akan binasa,” ucap Abu Jibril.

Maka dengan segudang prestasi itu terutama di bidang penggemblengan teroris. Kita jadi tahu, misi apa sesungguhnya yang ingin Abu Jibril lakukan terhadap Indonesia, apalagi sekarang beliau duduk selaku ketua Presidium 2019 Ganti Presiden?

Gerakan inilah yang wajib kita lawan, jangan takut atau gentar ! Sebab kalau mereka menang nanti, makin tumbuh suburlah apa yang mereka tanam sekarang ini. Dan bila itu terjadi, nama Indonesia sudah Nggak ada lagi dalam peta dunia. Sebab targetnya Indonesia bakal mereka jadikan seperti Suriah, Irak dan Libya. (Agus Sutondo)

 


Source by Ahmad Zaini

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOMENTAR: Jika ada artikel yang salah, dll, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.