Membikin Video Kreatif dengan Kamera Wiko Rainbow yang Mumpuni

Wiko Rainbow, Hand Phone dengan Kamera yang Mumpuni Sanggup Buat Video Kreatif

Wiko Rainbow dilengkapi dengan RAM 1GB, storage internal 4GB, mengoperasikan Android 4.2.2 Jelly Bean dan Baterai sebesar 2.000mAh.

 

 

Islam-institute.com, JAKARTA – Produsen ponsel asal Prancis, Wiko Mobile, beberapa waktu lalu sudah ikut menyemarakkan persaingan bisnis smartphone di Indonesia. Wiko Rainbow ialah bagian ponsel baru yang dibawa dari negeri Menara Eifel tersebut.

Kelebihan ponsel keluaran Wiko Mobile ialah desainnya yang langsing dan ringan ddalam genggaman. Bahkan terbukti lebih dari itu, Wiko Rainbow tidak cuma indah secara desain, tapi juga mempunyai spesikasi yang mumpuni, salah satunya kesanggupan kameranya.

“Handphone ini terlalu tipis dan simpel, bila kita lihat spesifikasinya juga baik. Dengan kamera 8MP yang dipunyai Wiko, hal ini cukup menyokong saya dalam membikin video lego untuk dunia kreatif,” ujar bagian pengembang aplikasi, Deddy Avianto waktu Product Experience Wiko Highway Pure di Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Loading...
loading...

Kecuali itu, kamera dengan resolusi 3.264×2.448 pixel itu dianggap bagian fotografer ternama Arbain Rambey, cukup menyokong daya-kerja para awak media. Kamera handphone Wiko Rainbow itu mampu mempunyai hasil yang sama baik dengan kamera mahal, asalkan yang memotret dan yang dipotret tidak bergerak.

“Kalau kita melaksanakan peliputan dan memotret dari jarak dekat, saya rasa kamera handphone ini cukup dan tidak Penting mempergunakan kamera DSLR,” ungkapnya. Arbain lalu menceritakan bagian pengalamannya dalam memotret dengan mempergunakan handphone, dan hasilnya terlalu baik.

Secara spesifikasi, Wiko Rainbow dilengkapi dengan RAM 1GB, storage internal 4GB, mengoperasikan Android 4.2.2 Jelly Bean dan Baterai sebesar 2.000mAh.

Loading...

Dalam acara tersebut, secara tersirat Wiko Mobile berencana mengeluarkan beberapa produk baru lagi. Sayang, perusahaan masih mengunci rapat info terkait hal ini. (al/dyt/sindo)

loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :