Berita Suriah

Melawan Rusia, AS Bantu 50 Ton Amunisi untuk Teroris Suriah

Bantuan militer AS datang sebagai jawaban atas operasi militer Rusia terhadap teroris yang memerangi pemerintah Suriah.

Jasa Web Alhadiy

AS Bantu 50 Ton Amunisi ke Teroris di Suriah untuk Melawan Operasi Militer Rusia. Langkah militer AS ini adalah tanggapan atas dukungan Presiden Rusia Vladimir Putin terhadap pemerintah Bashar Assad.

Kejutan bantuan militer AS datang sebagai jawaban atas operasi militer Rusia terhadap teroris yang memerangi pemerintah Suriah.

Islam-institute.com, SURIAH – Amerika Serikat telah melakukan penerjunan hampir 50 ton amunisi untuk pemberontak yang terlatih di Suriah dalam menanggapi keterlibatan Rusia dalam perang melawan militan ISIS di Suriah, kata analis politik Ralph Schoenman.

Seorang pejabat mengatakan pesawat C-17 AS dengan pengawalan pesawat tempur telah menjatuhkan senjata dan amunisi di Hasaka, yang diklaim untuk militan “moderat” yang didukung AS untuk memerangi militan ISIS di Suriah utara.

Langkah ini adalah tanggapan atas dukungan Presiden Rusia Vladimir Putin terhadap pemerintah Bashar Assad dan pemboman yang telah dilancarkan oleh mereka terhadap militan ISIS dan militan lainnya yang memerangi pemerintah sah Suriah, Schoenman mengatakan kepada Press TV, Selasa.

Bantuan militer AS datang sebagai jawaban atas operasi militer Rusia terhadap teroris

Kejutan bantuan militer AS datang sebagai jawaban atas operasi militer Rusia terhadap teroris yang memerangi pemerintah Suriah. Rusia telah melakukan sejumlah serangan udara dan serangan angkatan laut terhadap ISIS dan kelompok teroris lainnya di Suriah sejak 30 September, serta berhasil membunuh ratusan dari mereka.

Di tempat lain dalam sambutannya, Schoenman mengatakan AS telah melancarkan “perang permanen terhadap rakyat yang berhak menentukan urusan mereka sendiri. Untuk mengontrol sumber daya mereka sendiri. Untuk mengembangkan masyarakat mereka sendiri dan memiliki kehidupan yang independen dari dominasi kolonial. “

Dia mengatakan imperialisme Amerika ingin menciptakan kekacauan di Timur Tengah “yang akan mencegah pertahanan koheren dari kepentingan nasional di wilayah tersebut.”

Schoenman lebih lanjut mencatat bahwa penghancuran struktur sosial negara-negara ini dan kehancuran ekonomi mereka melalui kekuatan brutal adalah tujuan yang mendasari di balik tindakan tersebut. (al/Sfa/Ptv)

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker