Media-media Israel Akui Kekalahan Tel Aviv di Suriah

tentara Israel

Media-media Israel Akui Kekalahan Tel Aviv di Suriah

Keberhasilan pasukan pemerintah Suriah khususnya di dekat tapal batas negara Golan, jadi alasan terpenting kekhilafan perhitungan intelijen dan keputusan strategi rezim Zionis Israel Israel terkait pemerintahan Suriah.

Stasiun televisi Al Mayadeen, Lebanon (25/7) memberitahukan, mereaksi kemenangan untuk kemenangan yang diraih pasukan pemerintah Suriah terutama di selatan negara itu, awak media Kanal 10 TV Israel, Or Heller menjelaskan, seusai meninjau tapal batas negara bareng sejumlah komandan angkatan bersenjata Israel, statemen enggak berdasar pejabat Tel Aviv soal kekalahan dan terpecahnya Suriah, jadi terang bagi saya. 

Awak media Kanal 12 TV Israel yang berada di utara wilayah Palestina pendudukan juga memberikan testimoni bahwa pemberontak Suriah lari dari Golan dan menyerahkan diri berdasarkan syarat yang melemahkan mereka.

Loading...
loading...

Ia menambahkan, gambaran kemenangan Bashar Assad seusai tujuh tahun perang mengindikasikan berakhirnya perang di tapal batas negara Israel dan kembalinya pasukan pemerintah Suriah ke posisi negara itu di tapal batas negara.

pasukan Suriah

Di sisi lain, eks Deputi Badan Keamanan Israel dalam wawancara televisinya menyinggung perubahan cepat aturan main di Suriah yang berbalik menguntungkan pemerintah Damaskus.

Ia menceritakan, seluruh perkiraan soal peralihan kekuasaan di Suriah, salah dan langkah sekutu Suriah seperti Rusia, Iran dan Hizbullah Lebanon untuk meraih kemenangan, telah dapat diprediksi semenjak setahun lalu.

Para pengamat angkatan bersenjata Israel menilai manuver luas Israel untuk mengubah hasil perang di Suriah, gagal dan mereka percaya, keberhasilan pasukan pemerintah Suriah dan sekutunya merebut sejumlah besar wilayah di selatan negara itu, kian mendekatkan Damaskus dengan kemenangan akhir. (HS)

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :