Berita Yaman

Mansour Hadi Rekrut Tentara Bayaran Bantai Rakyat Yaman

Mantan Presiden Yaman, Mansour Hadi, Rekrut Tentara Bayaran Bantai Rakyat Yaman

seorang pejabat senior Ansarullah memperbaharui gerakan revolusioner yang menolak kuat  kehadiran Mansour Hadi dalam politik Yaman di masa depan.

Islam-Institute.com, SANA’A – Seorang pimpinan senior Ansarullah, Zeifollah al-Shami, mengungkap bahwa mantan Presiden Yaman, Mansour Hadi kini sedang melakukan perekrutan tentara-tentara bayaran yang baru untuk dijadikan Pasukan Saudi.

Mansour Hadi kini sedang mencari para tentara bayaran baru untuk melakukan pembantaian terhadap rakyat Yaman,” ungkap Sami sebagai reaksi atas kunjungan Mansour Hadi ke Sudan.

Pernyataan Shami ini datang setelah 7000 tentara baru dari suku-suku di Maarib pergi ke Arab Saudi untuk menerima pelatihan militer dan menjadi tentara bayaran dengan bayaran 2000 real per orang.

Hari Sabtu lalu, Mansour Hadi mengunjungi Sudan dimana ia bertemu dengan Presiden Sudan, Omar al-Bashir.

Dua bulan yang lalu, sekitar 3000 tentara bayaran Saudi yang diperintahkan untuk melakukan serangan darat dalam perang  Aden di Selatan Yaman adalah orang-orang Sudan.

Awal bulan ini, seorang pejabat senior Ansarullah memperbaharui gerakan revolusioner yang menolak kuat  kehadiran Mansour Hadi dalam politik Yaman di masa depan.

Ali Hashem al-Houthi, seorang anggota majelis politik Ansarullah kepada FNA mengungkapkan: “Gerakan ini tidak akan membiarkan mantan presiden dan buronan berbahaya Yaman untuk memainkan peranan apapun terhadap masa depan Yaman,” katanya.

Ali Hashem al-Houthi menekankan bahwa para milisi pro-Hadi itu telah mengobarkan perang di Selatan Yaman, sejalan dengan tujuan rezim Saudi.

Al-Houthi menyerukan kepada semua partai politik di Yaman untuk menyingkirkan segala perbedaan dan mempersiapkan diri untuk melawan penjajah Saudi. (al/fna)

 

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker