Makam Nabi Muhammad SAW Akan Di Pindahkan

Makam Nabi Muhammad SAW Akan Di Pindahkan
Makam Nabi Muhammad SAW Akan Di Pindahkan

Berita Makam Nabi Muhammad saw Akan Dipindahkan Baru-baru ini tersiar berita bahwa makam Nabi Muhammmad saw akan di pindahkan. Hal ini tentu amat meresahkan warga Islam di semua dunia terlebih lagi di Indonesia.

Loading...
loading...
Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj, M.A. atau sering dikenal Said Aqil Siradj yang juga Ketum (Tanfidziyah) Pengurus Besar Nahdlatul ‘Ulama periode 20102015 menjelaskan di bagian televisi swasta dalam sesi tanya jawab bahwa kalau benar isu makam Nabi Muhammmad saw akan di pindahkan, maka akan terjadi huru-hara besar yang akan terjadi di dalam dunia islam.
Said Aqil Siradj juga menjelaskan bahwa kejadian makam Nabi Muhammmad saw akan di pindahkan ini ada sangkut pautnya dengan faham Wahabi yang selama ini senantiasa eksis di dalam kerajaan Saudi.Ulama-ulama Wahabi dan pengikutnya yang selama ini keras dalam problem ziarah, bid’ah, tawasul dll makin punya nyali dalam bertindak. seusai pembongkaran-pembongkaran rumah yang dulu di tempati nabi, sahabat dan situs-situs yang penting dalam sejarah Islam 1 persatu dihancurkan rata dengan tanah, bahkan ada pula yang berubah jadi toilet.

Apakah ini Faham yang benar? dimanakah adab kaum wahabi kepada Nabi saw.? Padahal Nabi saw berwasiat supaya beliau di kuburkan dimana beliau wafat.

Isu makam Nabi Muhammmad saw akan di pindahkan membikin miris hati kaum Muslimin. Semoga saja isu mengenai hal makam Nabi Muhammmad saw akan di pindahkan tersebut tidak benar adanya.

SHARE THIS
Loading...

loading...

You might like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *