Berita Suriah

Mahasiswa Suriah Berterima Kasih Pada Rusia & Presiden Assad

Jasa Web Alhadiy

Video Ribuan Mahasiswa Suriah Berterima Kasih kepada Rusia Dan Bashar al-Assad

Ribuan mahasiswa turun ke jalan untuk ekspresikan rasa terima kasihnya kepada Rusia dan Bashar al-Assad atas keberhasilannya menumpas dan mengusir kelompok-kelompok teroris yang sudah 4 tahun lebih merusak tatanan masyarakat Suriah dengan aksi-aksi terornya yang mengandalkan kekejaman tanpa belas kasihan.

 

 

Islam-Institute, KOTA HOMS SURIAH – Ribuan mahasiswa Suriah di kota Homs turun ke jalan di hari Rabu (18/11), untuk merayakan kebebasan kotanya dari tangan kelompok-kelompok teroris. Mahasiswa Suriah turun ke jalan untuk menunjukkan rasa gembita dan terima kasih kepada pemerintah Suriah pimpinan Bashar al-Assad dan Rusia atas peran negara tersebut dalam membantu membebaskan beberapa wilayah Suriah dari kekejaman ISIS dan kelompok teroris lainnya, seperti Jabhat al-Nusra, Ahrar al-Sham, dll.

Ribuan mahasiswa tersebut membawa spanduk-spanduk yang menunjukkan potret Presiden Suriah Bashar al-Assad dan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Selain mengelu-elukan pemerintahnya, mereka juga memuji Rusia dan pasukan gabungan NDF atas jasa membela mempertahankan eksistensi negara dan pemerintahan di Suriah.

Rusia mulai melakukan serangan udara terhadap posisi-posisi para teroris di Suriah pada 30 September atas permintaan pemimpin Suriah, Bashar al-Assad. Operasi Serangan Udara Rusia sangat membantu Tentara Suriah dan pasukan gabungan NDF untuk mengusir Teroris ISIS dan berbagai kelompok teror lainnya, serta mengambil kembali wilayah-wilayah yang sebelumnya dikuasai kelompok-kelompok teroris.  (AL/ARN)

Video Ribuan Mahasiswa Suriah Ekspresikan Terima Kasih Pada Rusia Dan Bashar al-Assad:

Jasa Web Alhadiy
Tags

Related Articles

Jika ada ditemukan artikel yang salah, dan lain-lannya, silahkan tinggalkan komentar. Terima kasih.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker