Lucinta Luna Beri Sokongan ke Prabowo, Tidak Disangka Begini Respon Mardani

Lucinta Luna Beri Dukungan ke Prabowo, Tak Disangka Begini Respon Mardani

Lucinta Luna Beri Sokongan ke Prabowo, Tidak Disangka Begini Respon Mardani

Kelompok capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno merespon sokongan artis kontroversial Lucinta Luna untuk pasangan nomor urut 2 itu.

Menurut Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, pihaknya senantiasa terbuka dengan seluruh sokongan yang diberikan. “Menerima seluruh sokongan dari manapun,” kata Mardani dihubungi awak media, Rabu (31/10/2018).

Kecuali soal Lucinta, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga meminta untuk pihak-pihak yang ingin Indonesia adil dan makmur supaya memberikan sokongan untuk Prabowo-Sandi.

“Seluruh pihak yang ingin Indonesia adil dan makmur, sanggup mandiri dengan harga sembako terjangkau, kerja tersedia, monggo kita buka pintu lebar-lebar,” ungkap Mardani.

Senada dengan Mardani, member Bandan hubungan Partai Gerindra, Andre Rosiade menjelaskan, pihaknya mengapresiasi siapapun yang ingin memberikan sokongan untuk Prabowo dan Sandiaga di Pemilihan presiden 2019, termasuk Lucinta.

“Jadi begini, kita mengapresiasi siapapun yang ingin memberikan sokongan untuk Pak Prabowo dan Bang Sandi yang ingin berkomitmen terjadinya Pergantian, terjadinya perbaikan ekonomi, terjadinya pembukaan lapangan pekerjaan dan juga terjadinya kepastian harga-harga bahan pokok terjangkau,” ucap Andre.

Loading...
loading...

“Siapapun yang ingin memberikan sokongan silahkan, monggo, kita apresiasi dan ini bukan cuma Lucinta Luna. Beberapa artis yang telah memberikan sokongan, bukan cuma artis saja, Influencer, Youtuber, Selebgaram, seluruh telah memberikan sokongan untuk Pak Prabowo. Nah, begitu beberapa sokongan untuk Pak Prabowo dan Bang Sandi bukan cuma Lucinta Luna saja,” tandasnya.

sebelum ini, viral di media sosial video Lucinta Luna menyanyikan lagu sokongan untuk Prabowo-Sandi di Pemilihan presiden 2019. Video tersebut diupload oleh pemilik akun Instagram @isazega_ yang Adalah manajer Lucinta Luna bernama Adrena Isa Zega.

Dalam video berdurasi 12 detik itu, Lucinta menyanyikan lagu sokongan untuk Prabowo-Sandi dengan mempergunakan nada lagunya yang berjudul ‘Bobo Dimana.’

“Kita seluruh coblos siapa? Coblos nomor 2 salam 2 jari,” sedemikian lirik lagu yang dinyanyikan Lucinta yang tampak Ada dalam mobil.

Kecuali bernyanyi, Lucinta juga kelihatan mengacungkan salam 2 jari seraya berkata, “2019 Salam 2 jari. Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Muuaah.”

Manager Lucinta Luna, Isa Zega tatkala dihubungi awak media membenarkan soal sokongan untuk Prabowo-Sandi.

“Iya kami penyokong Pak Prabowo-Sandi. Apa yang didiberitakan itu emang bener, 2019 GANTI PRESIDEN. Emang problem jikalau dia (Lucinta) mau sokong Pak Prabowo? heboh amat sih!” kata Isa lewat pesan singkatnya untuk awak media, Rabu (31/10/2018).

(netralnews/ suaraislam)

Loading...


Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :