Lindungi Putra Mahkota Saudi, Trump: Mungkin Dia Tidak Bersalah

Lindungi Putra Mahkota Saudi, Trump: Mungkin Dia Tak Bersalah

Lindungi Putra Mahkota Saudi, Trump: Mungkin Dia Tidak Bersalah


Bin Salman dan Donald Trump

WASHINGTON – Presiden Amerika Serikat Donald Trump meneruskan pembelaannya kepada Famili kerajaan Saudi dalam kemungkinan tindakan mematikan jurnalis kerajaan di konsulat mereka di Turki dengan menjelaskan bahwa mungkin Mohammed Bin Salman (MbS) tidak bersalah.

Baca: 7 dari 15 Pembunuh Khashoggi ialah Pengawal Pribadi Mohammed Bin Salman

Dalam wawancaranya pada Sabtu malam dengan The Washington Post, yang sebelumnya sering ia menyebut selaku “berita palsu”, untuk menjaga Pangeran Mahkota Saudi Mohammad bin Salman dalam Perkara Jamal Khashoggi, Trump menjelaskan, “Ada kemungkinan dia (MbS) tahu soal hal itu sesudahnya. Sanggup jadi sesuatu di dalam gedung itu jadi amat kacau. Mungkin waktu itulah ia mengetahuinya”, katanya, mengakui bahwa “cerita mereka sekarang ada dimanapun”.

Baca: Eks Agen FBI: Bin Salman Ingin Tindakan mematikan Khashoggi Berlangsung Sebrutal Mungkin

Loading...
loading...

Presiden AS itu lebih detail tidak memberikan kejelasan untuk kemungkinan implikasi sang pangeran, pemimpin de facto kerajaan Saudi.

Baca: Investigasi Turki Atas Tindakan mematikan Khashoggi Ancam Tahta Bin Salman

“Tidak ada yang memberitahu saya bahwa dia bertanggung jawab,” kata Trump. “Tidak ada juga yang memberitahu saya bahwa dia tidak bertanggung jawab. Kami belum mencapai titik itu … saya akan suka kalau ia tidak bertanggung jawab”. (ARN)


Arrahmah News
Shared by Ahmad Naufal

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Naufal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *