Layak Dicontoh Pendukungnya, Joko Widodo dan Prabowo Berpelukan

Patut Dicontoh Pendukungnya, Jokowi dan Prabowo Berpelukan

Layak Dicontoh Pendukungnya, Joko Widodo dan Prabowo Berpelukan

Baldatuna.com – Momen spesial tersaji waktu pesilat putra Indonesia, Hanifan Yudani Kusumah, meraih medali emas Asian Games 2018 dari nomor tarung kelas C 55-60 kg, di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta, Rabu (29/8/2018). Hanifan mengunjungi tribune VVIP, lantas membikin Presiden Jokowi dan Ketum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Prabowo Subianto, berpelukan berbarengan.

Hanifan meraih medali emas sesudah melewati pertarungan ketat dengan pesilat Vietnam, Nguyen Thai Linh. Sukses menang tipis 3-2 pada akhir pertandingan, Hanifan langsung merayakan kemenangannya.

Dengan membawa bendera Merah Putih, Hanifan mendatangi tribune VVIP dan menyalami sejumlah publik figur negara, yaitu Chief d’Mision, Komjen Pol Syafruddin; Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri; Cawapres Jusuf Kalla, Presiden Jokowi, dan Ketum IPSI, Prabowo Subianto.

Loading...
loading...

sesudah menyalami Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto, Hanifan berinisiatif untuk menggandeng ke-2 publik figur negara yang akan bersaing di Pilpres 2019 itu. Hanifan memeluk Joko Widodo dan Prabowo sehingga ke-2 capres di Pemilihan presiden 2019 itu pun berpelukan.

Momen tersebut membikin para penonton di Padepokan Pencak Silat, TMII, bersorak-sorak. Mereka tampak gembira menyaksikan Hanifan memperlihatkan sikap persahabatan berbarengan ke-2 publik figur negara tersebut.

Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto juga tampak amat suka dengan sikap Hanifan. Pesilat Indonesia itu sukses mempersembahkan medali emas ke-13 dari cabang pencak silat untuk Indonesia di Asian Games 2018.[bola.com]

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :