Lampu Hijau, SAA Akan Mulai Serbuan di Latakia Utara

Lampu Hijau, SAA Akan Mulai Serangan di Latakia Utara

Lampu Hijau, SAA Akan Mulai Serbuan di Latakia Utara

SURIAH – Prajurit Arab Suriah (SAA) akan meluncurkan serbuan yang ditunggu-tunggu di Latakia utara dalam beberapa hari ke depan, sumber angkatan bersenjata menjelaskan ke Al-Masdar News tadi malam.

Menurut sumber angkatan bersenjata, Divisi 4 Prajurit Suriah dan Garda Republik sudah diberikan lampu hijau untuk memulai serbuan di wilayah Jabal Al-Akrad dan Jabal Turkmen di Latakia.

Sumber itu menjelaskan serbuan akan diluncurkan dari 3 sumbu, dengan fokus Inti kota Kabbani, yang menghadap ke bagian utara dataran Al-Ghaab.

Turut serta dalam serbuan yang akan Hadir ini ialah prajurit Pertahanan Nasional (NDF), Partai Nasional Sosialis Suriah (SSNP), dan prajurit Pertahanan Lokal (LDF).

Prajurit Suriah dan sekutu mereka akan berhadapan dengan sejumlah besar pemberontak dari kelompok-kelompok seperti Hay’at Tahrir Al-Sham dan Partai Islam Turkestan (TIP).

Loading...
loading...

Kecuali kelompok-kelompok ini, Prajurit Suriah bisa menemukan angkatan bersenjata Turki, sebab mereka waktu ini mempunyai pos pengamatan yang tidak disetujui di sejauh lereng utara Jabal Al-Akrad. [ARN]


Source by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :