Laki-laki China Beri Kekasihnya Buket dari Uang Senilai Rp738 Juta

Pria China Beri Kekasihnya Buket dari Uang Senilai Rp738 Juta

Laki-laki China Beri Kekasihnya Buket dari Uang Senilai Rp738 Juta

loading…

BEIJING – Seorang lelaki di China memberi kekasihnya buket besar yang terbuat dari tidak sedikit uang kertas lebih dari 334.000 yuan atau lebih dari Rp738 juta. Karangan bunga berwujud uang tunai itu diberikan selaku hadiah ulang tahun.Media setempat, Chongqing Morning Post, memberitahukan wanita asal Chongqing selatan itu sedang merayakan ulang tahun di sebuah hotel pada hari Kamis. Dia berdiri di depan buket berbentuk hati yang terbuat dari 3.344 uang kertas masing-masing 100 yuan.

Bagus lelaki maupun sang kekasih Nggak disebutkan namanya dalam laporan tersebut. Akan tetapi, seseorang yang menghadiri pesta ulang tahun pada 16 Mei 2018 menjelaskan bahwa buket dari uang kertas itu dibuat oleh buruh dari penjual bunga lokal.

“Pembuatannya memerlukan tujuh orang, lebih dari 10 jam demi menyelesaikannya,” tamu ulang tahun tersebut yang menolak ditandai.

Dengan mempertimbangkan kekuatiran keamanan atas tidak sedikit uang yang dibutuhkan, tempat pembuatannya disatukan dengan tempat pesta ulang tahun.

“Laki-laki itu sungguh-sungguh mencintai pacarnya,” kata tamu lain.”Keluarganya mempunyai tidak sedikit uang.”

Pria China Beri Kekasihnya Buket dari Uang Senilai Rp738 JutaFoto/South China Morning Post

Loading...
loading...

Akan tetapi Nggak seluruhnya orang mengapresiasi pemberian karangan bunga dari uang kertas sebanyak itu.

Seorang pejabat dari kantor cabang People’s Bank of China menjelaskan bahwa tindakan yang melibatkan uang tunai semisal itu boleh jadi akan dapat masuk kategori pelanggaran pidana.

“Penghancuran yang sengaja dari renminbi (nama resmi demi yuan) dicegah dan bahwa seluruhnya entitas dan individu bakal menghargai uang kertas renminbi,” kata pejabat tersebut tanpa disebutkan namanya.

“Ada tidak sedikit cara demi mengumumkan cinta, tetapi Nggak ada yang wajib melawan hukum,” imbuh pejabat tersebut, yang dikutip dari South China Morning Post, Sabtu (26/5/2018).

(mas)

Laki-laki China Beri Kekasihnya Buket dari Uang Senilai Rp738 Juta

Loading...

[Surce]

loading...

You might like

About the Author: Muhammad Najib

KOLOM KOMENTAR ANDA :