Lagi, Jabhah Nusra Eksekusi 8 Teroris Daesh

Lagi, Jabhah Nusra Eksekusi 8 Teroris Daesh

Menyusul kian memanasnya konflik internal di tubuh kelompok-kelompok teroris di Suriah, anasir teroris Tahrir Al Sham (Jabhah Nusra) mengeksekusi delapan teroris Daesh di dekat kota Sarmin, wilayah timur Provinsi Idlib, barat laut Suriah yang berbatasan dengan Turki.

Stasiun televisi Alalam (19/7) mengabarkan, unit mata-mata kubu teroris Tahrir Al Sham melaksanakan pengejaran pelaku peledakan dan teror kepada puluhan anggotanya dan menangkap banyak anasir Daesh di wilayah Sahl Al Rouj, barat Idlib.

Pasca penegasan kubu teroris Takfiri Tahrir Al Sham untuk meneruskan operasi mata-matanya sampai kehancuran total Daesh di seluruh Idlib, para pemimpin kubu itu memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan operasi.

Loading...
loading...
ISIS

sebelum ini, Tahrir Al Sham secara resmi mengakui hubungan dan kerja samanya dengan pemerintah Turki dan mengumumkan, hubungan antara kubu ini dengan pemerintah Turki semenjak lima tahun lalu terus berlanjut dan kian strategis.

Seiring dengan kemajuan pasukan pemerintah Suriah dan front perlawanan di Suriah, konflik dan keputusasaan di antara para pemimpin kelompok-kelompok teroris di Provinsi Idlib kian akut. (HS)

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :