Kyai Ma’ruf Amin Silaturahim ke Madura

Kiai Ma’ruf Amin Silaturahim ke Madura

Kyai Ma’ruf Amin Silaturahim ke Madura

MADURA – Silaturahim Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin ke beberapa tempat di Bangkalan, Madura, menambah keyakinan Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf di Jatim.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengklaim mempersiapkan sejumlah taktik di Madura untuk membalikkan kondisi waktu Pemilihan presiden 2014 lalu. Karena, Joko Widodo belum menang di Madura.

“Silaturahim Kyai Maruf hari ini jadi pembuka dari langkah-langkah kami ke depan. Insya Allah seluruh lancar. Apalagi, kerja-kerja Pak Joko Widodo selama ini telah terasa di Madura, baik itu Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Famili keinginan (PKH), dan sertifikat hak atas tanah untuk masyarakat,” ucap eks Kapolda Jatim, Jumat (19/10/2018).

Dia mengklaim Madura punya peran strategis bagi TKD Jatim. Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Madura mencapai 3,25 juta masyarakat, yang artinya 10,67 % dari total DPT di Jawa Timur.

“Maka ini akan kami garap secara serius, selaku bagian kunci kemenangan Joko Widodo-KH Ma’ruf di Jatim,” terang Machfud.

Loading...
loading...

Di Madura, sambung Machfud, ada lebih dari 600 pesantren. TKD Jatim akan terus bersilaturahim dengan para kyai dan ulama. “Jadi Lawatan KH Ma’ruf hari ini selaku pembuka saja, ke depan kami akan ke Madura secara intensif baik dengan membawa kandidat maupun tim kami sendiri,” paparnya.

Terkait target kemenangan di Madura, Machfud malas jemawa. “Bismillah saja, tidak mau jemawa. Dengan restu dan barokah para kyai, kami percaya Pak Joko Widodo dan KH Ma’ruf sanggup memperoleh amanah dari kebanyakan rakyat Madura. Apalagi, Kyai Ma’ruf ialah anak cucu Madura dari Kyai Demang, Plakaran, Arosbaya, Bangkalan,” pungkasnya. [ARN/Detik]


ArrahmahNews
Shared by Samsul Anwar

loading...

You might like

About the Author: Samsul Anwar

KOLOM KOMENTAR ANDA :