Kunjungi Suriah, Menlu Irak Tegaskan Perlunya Mempererat Hubungan Ke-2 Negara

Kunjungi Suriah, Menlu Irak Tegaskan Perlunya Mempererat Hubungan Kedua Negara

Kunjungi Suriah, Menlu Irak Tegaskan Perlunya Mempererat Hubungan Ke-2 Negara

DAMASKUS – Atas undangan Menteri Luar Negeri dan Ekspatriat serta Wakil Perdana Menteri Suriah, Walid al-Muallem, Menteri Luar Negeri Irak Dr. Ibrahim al-Eshaiker al-Jaafari pada hari Minggu (14/10) pagi, Sampai di Damaskus dalam Lawatan legal 3 hari ke Republik Arab Suriah di mana ia akan berjumpa dengan para pejabat negara senior.

Menurut laporan SANA, Selama perjumpaan hubungan antara Suriah dan Irak dibicarakan, di samping tinjauan isu-isu regional dan internasional yang jadi kepentingan berbarengan.

Ke-2 menteri membicarakan peningkatan kerja sama yang sudah terjadi antara ke-2 negara dalam usaha kontra-terorisme, juga bertukar pandangan Soal isu-isu dan Kemajuan regional dan internasional.

Ke-2 pihak mengatakan dengan tegas power hubungan brothership dan kerja sama antara ke-2 negara dan rakyat mereka, Menegaskan perlunya menaikkan kerjasama lebih detail dalam seluruh hal yang jadi kepentingan berbarengan.

Mereka juga mengatakan dengan tegas perlunya membuka kembali perlintasan tapal batas untuk menaikkan arus barang dan memfasilitasi perjalanan.

Menteri al-Moallem waktu menyampaikan Kemajuan di Suriah, mengatakan dengan tegas bahwa Suriah bertekad untuk meneruskan perang melawan terorisme sampai seluruh wilayah Suriah dibebaskan, mengatakan dengan tegas bahwa Suriah sekarang “mecatat bab terakhir dari krisis dan Ada di puncak kemenangan. ”

Loading...
loading...

Pada gilirannya, al-Jaafari mengatakan dengan tegas power hubungan Suriah-Irak, dan bahwa rakyat Irak tidak akan melupakan apa yang sudah ditunaikan Suriah ke rakyat Irak selama krisis yang dilaluinya.

Ia menjelaskan bahwa Irak akan terus menyokong Suriah, dan bahwa ia menginginkan bisa menaikkan koordinasi dan kerja sama dan untuk meneruskan hubungan ekonomi dan perdagangan dengan cara yang lebih baik daripada sebelumnya.

Al-Jaafari menjelaskan bahwa negara-negara di wilayah dan dunia mulai menyadari kebenaran mengenai hal posisi Suriah, apa yang terjadi di Suriah, dan fakta bahwa rakyat Suriah sudah membayar harga memerangi terorisme atas nama dunia. (ARN)


Arrahmah News
Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *