Kudeta Internal Teroris Suriah sebab Kalah Lawan Prajurit Suriah

Website Islam Institute
Loading...

ALEPPOKudeta Internal Teroris Suriah Dipicu oleh kekecewaan sebab kalah terus melawan prajurit Suriah. Kegagalan kubu teroris yang dikerahkan di Selatan Suriah dalam usaha mengurangi tekanan prajurit Suriah pada rekan-rekan mereka di Aleppo malah sudah membikin kekacauan internal. Oleh sebab beberapa pihak dalam beberapa organisasi teroris merasa kesal dan kecewa atas kekalahan terus menerus melawan prajurit Suriah sehingga mereka melancarkan Kudeta Internal Teroris Suriah.

Sumber-sumber lapangan di Suriah menjelaskan bahwa Kudeta Internal Teroris Suriah itu dikerjakan oleh anggota kubu teroris yang menyebut diri Pemuda Sunni di kota Basri al-Sham di propinsi Dara’a, Selatan Suriah, tetapi mereka gagal mencapai maksud yang diinginkan dan terpecah jadi dua kubu, yaitu penyokong Ahmad al-Audah komandan yang merupakan obyek dari kudeta, dan Mohammad Tomah, komandan komplotan pelaku Kudeta Internal Teroris Suriah tersebut.

INFO PENTING

Kudeta internal teroris Suriah dipicu kekecewaan atas kekalahan terus menerus melawan prajurit Suriah.

Sumber menambahkan bahwa Kudeta Internal Teroris Suriah menimbulkan bentrokan sengit terus terjadi antara kedua belah pihak. Diperkirakan ada kemungkinan akan adanya interfensi langsung dari anggota milisi Fatah al-Sham (nama baru front al-Nusra), khususnya sesudah Mohammad al-Tomah menyebut dirinya selaku komandan dari kubu Pemuda Sunni.

Menurut sumber, terkait Kudeta Internal Teroris Suriah, para teroris yang menyokong Mohammad al-Tomah mengepung gudang senjata dan amunisi milik kubu Ahmad al-Audah, lalu mencoba untuk mencapai kediaman Ahmad al-Audah, tetapi tokoh sasaran kudeta itu menyelamatkan diri ke Yordania

Komplotan pelaku Kudeta Internal Teroris Suriah menuduh Ahmad al-Audah melaksanakan korupsi dan berhubungan dengan ISIS serta menyeru supaya ia diturunkan dari kekuasaan. pasukan pro-Kudeta Internal Teroris Suriah juga menuntut operasi intensif untuk mengalihkan perhatian prajurit Suriah dari Utara ke Selatan Suriah, tetapi ndak terwujud sebab gagal melakukan aksi yang disebut oleh media selaku kudeta internal teroris suriah.

Loading...

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :