Kubu Ja’far Umar Thalib Ancam Pelapor Buku Radikal Anak TK

Buntut dari berita beredarnya buku Anak TK berisis ajaran radikalisme, pelapor buku ajaran radikal tersebut diancam oleh kubu Ja’far Umar Thalib di wilayah Depok….

 

Foto GP Anshor, Banser

 

Islam-Institute, Depok – Hari ini, Kamis, 21 Januari 2016, kami dapat informasi jikalau pelapor buku radikal diancam kubu Ja’far Umar Thalib di lingkungan rumahnya di Depok. Kalau info ancaman ini benar, artinya cara-cara aksi anarkis tak mampu disangkal lagi telah akrab dalam gerakan mereka.

Berawal dari sebuah berita berjudul: “Ada Sekolah di Depok Gunakan Buku Ajaran Teroris”. Judul ini dimuat oleh news.viva.co.id.

Ini isi bukunya: Wakil Ketua GP Ansor, Denny Rhamdani, menerangkan bahwa buku tersebut dikemas dalam buku metode membaca praktis berjudul “Anak Islam Suka Membaca” yang diterbitkan semenjak tahun 1999.

“Ada lima jilid, diterbitkan Pustaka Amanah, Solo. Penulisnya Murani Mustain. hingga dengan tahun 2015 telah mencapai 165 cetakan,” jelas Denny Rhamdani.

Buku tersebut, kata Denny Rhamdani, berisi kata dan kalimat di antaranya seperti: “Sahid di medan jihad” dan ‘selesai, raih, bantai kyai‘.

Berikut toko BUKU yang menjual buku untuk anak TK berisi ajaran teror yang telah beredar di Jatim.

TOKO BUKU Halim
TOKO BUKU Pustaka Progresif
TOKO BUKU Pustaka Barokah
TOKO BUKU HALIM AGENCY
TOKO BUKU Cahaya Amanah

Di nukil dari FB (Komunitas Islam Nusantara)
(al/an/kin)

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :