Korban Kebrutalan Serbuan AS Terus Ditemukan di Raqqa

Korban Kebrutalan Serangan AS Terus Ditemukan di Raqqa

Korban Kebrutalan Serbuan AS Terus Ditemukan di Raqqa

RAQQAH – Setidaknya 20 mayat penduduk sipil korban kebrutalan serbuan AS dan koalisinya ditemukan di Raqqa, aktivis mengabarkan.

Aktivis media mengabarkan pada hari Rabu bahwa 8 orang mayat sudah digali dari kuburan massal di Panorama di bagian selatan kota Raqqa.

Mereka menambahkan bahwa setidaknya 20 mayat sudah ditemukan dalam 2 hari terakhir, dan Menegaskan bahwa semuanya ialah penduduk sipil yang meninggal dalam serbuan udara AS dan serbuan oleh pasukan Demokrat Suriah (SDF) yang Disokong Washington tatkala wilayah itu diduduki oleh ISIS.

Sebuah outlet media Rusia mengabarkan pada hari Selasa bahwa lebih dari 1.500 korban meninggal dalam serbuan udara AS dan anggota milisi sekutunya dimakamkan di kuburan massal terbesar di kota Raqqa, timur laut Suriah.

Loading...
loading...

Kantor berita RT mengabarkan bahwa kuburan massal terbesar penduduk sipil di Panorama, kota Raqqa dengan lebih dari 1.500 mayat korban serbuan udara AS atau dalam serbuan anggota milisi yang Disokong Washington tatkala kota Ada di bawah aturan ISIS.

Sementara itu, situs berita Kurdi berbahasa Arab mengabarkan bahwa Raqqa Civil Team sejauh ini sudah menemukan 11 kuburan massal, dan menambahkan bahwa delapan kuburan massal sudah sukses digali.

Sisa-sisa korban serbuan udara AS dari bawah reruntuhan bangunan yang hancur di kota, juga masih dalam proses pencarian dan evakuasi. [ARN]


Arrahmah News
by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

KOLOM KOMENTAR ANDA :