Komandan prajurit Harimau Suriah Sampai di Timur Idlib

Komandan Pasukan Harimau Suriah Tiba di Timur Idlib

Komandan prajurit Harimau Suriah Sampai di Timur Idlib

SURIAH – Komandan prajurit Harimau Sampai di timur provinsi Idlib pada hari Kamis, sayap media legal kubu itu memberitahukan.

Mayor Jend. Suheil Al-Hassan dari prajurit Harimau diadukan Sampai di Pangkalan Udara Abu Dhuhour di timur Idlib pada Kamis pagi sesudah menerima perintah dari Komando Tinggi Prajurit Suriah (SAA) untuk menyebar ke front terdepan.

Pemimpin prajurit Harimau diadukan melaksanakan tur di medan perang di kisaran front timur Idlib bareng dengan komandan Korps ke-5.

Menurut sumber angkatan bersenjata di Damaskus, serbuan Prajurit Arab Suriah di timur Idlib telah kembali untuk waktu ini, tetapi ini mampu berubah kalau pemberontak meninggalkan zona penyangga yang sudah disepakati.

Loading...
loading...

Kalau pemberontak tidak Mundur dari zona penyangga dalam beberapa hari yang akan datang, maka Prajurit Arab Suriah akan meluncurkan operasi yang sudah lama ditunggu-tunggu di timur provinsi Idlib.

Prajurit Suriah sudah memulai latihan angkatan bersenjata dekat garis depan Idlib, dimana angkatan udara mereka melaksanakan beberapa penerbangan pengintaian di atas posisi jihadis. [ARN]


Arrahmah News
Shared by Ahmad Zaini

loading...

You might like

About the Author: Ahmad Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *