Home / Berita Asia / Kisah Nyata: Anak Pemulung Jadi Ratu Kecantikan di Thailand

Kisah Nyata: Anak Pemulung Jadi Ratu Kecantikan di Thailand

Jadi Ratu Kecantikan, Anak Pemulung di Thailand Cium Kaki Ibunya

Mint tak lupa dengan ibunya yang berprofesi sebagai pemulung, bahkan seusai dari penobatan Miss Uncensored News Thailand 2015, ia segera kembali ke rumah menemui ibunya. Saat itu Mint langsung bersujud dan mencium kaki ibunnya.

 

Islam-Institute, Thailand – Seorang wanita asal Thailand baru-baru ini menjadi perbicangan di dunia maya. Hal ini terjadi setelah dirinya memenangkan kontes kecantikan Miss Uncensored News Thailand 2015.

Dilansir Siakapkeli, Selasa (27/10/2015), ia memenangkan kontes kecantikan tersebut karena sikap kepribadiannya yang kuat selain kecantikan dan kecerdasannya.

Wanita yang diketahui bernama Mint ini memiliki kisah yang sangat mengharukan dalam perjalanan hidupnya.

Mint dilahirkan dari keluarga dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Kesehariannya banyak dihabiskan untuk membantu sang ibu mengumpulkan sampah-sampah dan barang bekas.

Ia diketahui merupakan seorang pengumpul barang bekas. Meskipun dalam kondisi penuh keterbatasan, hal itu bukanlah masalah baginya untuk berprestasi. Buktinya ia berhasil merengkuh predikat Miss Uncensored News Thailand 2015.

Meski namanya semakin dikenal publik Thailand, ia tak menutupi latar belakang kehidupannya. Mint adalah sosok perempuan yang percaya diri walaupun background hidupnya dari tumpukan sampah sebagai anak pemulung. Dan ia sangat menghormati ibunya bahkan setelah dia sukses menjadi ratu kecantikan.

“Apa yang saya miliki saat ini adalah karena Ibu. Dia dan saya membuat hidup dengan melakukan pekerjaan yang jujur, sehingga tidak ada alasan mengapa saya harus merasa rendah diri,” katanya dalam wawancara dengan www.dramafever.com

Sampai saat ia dinobatkan sebagai Miss Uncensored News Thailand 2015, ia tetap tinggal dikelilingi sampah dan barang-barang bekas.Ia tak malu dengan latar belaknag kehidupannya.

Mint tak lupa dengan ibunya yang berprofesi sebagai pemulung, bahkan seusai dari penobatan Miss Uncensored News Thailand 2015, ia segera kembali ke rumah menemui ibunya. Saat itu Mint langsung bersujud dan mencium kaki ibunnya. (al/siakapkeli)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Militer Myanmar Wajib Bertanggung Jawab atas Krisis Rohingya

PM inggris menyatakan militer Myanmar wajib bertanggung jawab atas krisis Rohingya. Militer Myanmar sedang menjadi ...