‘Khalifah’ ISIS Abu Bakr Al-Baghdadi Lari ke Perbatasan

‘Khalifah’ ISIS Abu bakr al-Baghdadi Melarikan Diri ke Perbatasan Irak-Suriah

Berdasarkan sumber tersebut, Abu bakr al-Baghdadi dan kelompoknya memiliki beberapa tempat persembunyian. Jika dalam kondisi terdesak, Al-Baghdadi kapan saja bisa menjadikan tempat itu untuk bersembunyi dari serangan udara Rusia.

Islam-institute.com, SURIAH – Sumber dari Irak di Provini Niniwe, Barat Daya Irak, melaporkan pelarian ‘Khalifah ISIS’ Abu Bakr al-Baghdadi bersama sejumlah petinggi ISIS lainnya ke wilayah terpencil di perbatasan Irak-Suriah.

Televisi Sumariah Irak, melaporkan sumber militer Irak membenarkan laporan perpindahan Abu bakr Al-Baghdadi, sejumlah pasukan dan komandannya dari Niniwe dan Raqqa ke wilayah terpencil al-Bukamal perbatasan Irak-Suriah.

 

‘Khalifah’ ISIS Abu bakr al-Baghdadi Melarikan Diri ke Perbatasan Irak-Suriah.

 

Sumber itu juga menyebutkan wilayah yang menjadi tempat pelarian Abu bakr al-Baghdadi adalah anatar Provinsi Anbar-Irak dengan kota al-Bukamal-Suriah. Teroris ISIS memindahkan ‘Khalifah’ ISIS al-Baghdadi ke wailayah ini setelah pesawat tempur Rusia secara intensif menggempur basis ISIS di Raqqa.

Berdasarkan sumber tersebut, Abu bakr al-Baghdadi dan kelompoknya memiliki beberapa tempat persembunyian. Jika dalam kondisi terdesak, Al-Baghdadi kapan saja bisa menjadikan tempat itu untuk bersembunyi dari serangan udara Rusia. Mereka juga menggunakan taktik perpidahan dari satu tempat persembunyian ke tempat persembunyian lainnya untuk menghindari incaran target serangan Rusia.

Sebelumnya, pihak Rusia bertekad akan menangkap hidup-hidup Abu bakr Al-Baghdadi. (al/Sfa/Sumariah)

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: admin

KOLOM KOMENTAR ANDA :