Keren! TGB Bonceng Joko Widodo ke Tempat Pos komando Korban Gempa

Keren! TGB Bonceng Jokowi ke Lokasi Posko Korban Gempa

Keren! TGB Bonceng Joko Widodo ke Tempat Pos komando Korban Gempa

LOMBOK – Presiden Jokowi (Joko Widodo) di hari kedua kunjungannya ke Lombok Utara, Selasa (14/8), mengunjungi 3 titik pengungsian mempergunakan sepeda motor trail. Presiden dibonceng Gubernur NTB TGH M Zainul Majdi ke pos komando pengungsian di Dusun Terengan Desa Pemenang Timur.

Joko Widodo dan TGB naik motor trail milik TNI, melalui jalur menanjak menjangkau titik pengungsi di kisaran kaki bukit dusun setempat.

“Jarak tempuh waktu Joko Widodo naik motor dengan TGB kisaran satu kilometer,” kata Kepala Penerangan Korem 162/WB (Kapenrem) Mayor Inf. Dahlan ke awak media.

hingga di tempat, Joko Widodo yang juga didampingi Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar bercakap-cakap dengan para pengungsi. Sebagaimana dia sampaikan ke pengungsi lainnya, Joko Widodo menjanjikan perbaikan rumah berat Rp 50 juta dan Rp 25 juta untuk yang rusak ringan.

“Pak Joko Widodo dijumpai ratusan pengungsi di sana,” kata Kapenrem.

sebelum ini Joko Widodo juga menemui pengungsi di kompelks Kantor Polsek Pemenang Lombok Utara. Calon Presiden untuk periode kedua itu menyapa para pengungsi dan membagi bagikan buku ke anak anak.

[ARN]


Source by Samsul Anwar

Jasa Website Alhadiy

You might like

About the Author: Samsul Anwar

KOLOM KOMENTAR ANDA :