Keganasan Bahaya Laten Wahabi Terbukti di Pakistan

Loading...

Bahaya Laten Wahabi: Keganasan Wahabi di Pakistan

Keganasan Bahaya Laten Wahabi Terbukti di Pakistan – Tujuh puluh (70) orang meninggal dunia, dan 120 mengalami luka-luka akibat serbuan bom bunuh diri yang di lakukan oleh 3 anggota wahabi Pakistan. Serbuan itu terjadi pada tanggal 1 / 7 / 2010 di sebuah makam ulama sufi (Sayyid Ali Hajwairi ) di Lahor yang beberapa di kunjungi para pelawat dari kalangan ummat Islam beraliran sufi.
 
Para pengikut ajaran wahabi ialah kubu yang terlalu membencikan orang-orang sufi dan mengkafirkan mereka. Mereka menganggap bahwa orang -orang sufi menyembah kuburan-kuburan wali sehingga halal darahnya dibunuh. Pemahaman ini bersumber dari aqidah merea yang mengumumkan bahwa tauhid itu terbagi ke 3 bahagian, tauhid Rububiyah, tauhid Uluhiyah, tauhid asma’ dan sifat.
Pengikut Wahabi mempercayai anggapan bahwa Orang-orang sufi cuma percaya dengan tauhid rububiyyah dan tak menyakini tauhid uluhiyyah. Karena itulah mereka kafir dan boleh di bunuh. Bahkan mereka menjelaskan bahwa orang-orang kafir qurasy lebih cakep tauhidnya daripada orang-orang sufi.
Sebelum ini di Kuwait terjadi perselisihan tajam diantara anggota perlemen disana dikarenakan soalan yang terdapat di kertas imtihan ( ujian ) pelajar berisikan pengharaman dan pengkafiran orang-orang yang bertawasul, berziarah ke makam para wali, dan mencium kuburan. Inilah penyebab beberapa terbunuhnya ummat Islam dari golongan syi`ah, sufi dan Asya`irah, karena wahabi menganggap orang-orang yang bukan memeluk seperi pemikiran mereka itu sesat, fasiq, kafir dan mesti dibunuh.
Padahal Ulama Ahlu Sunnah wal Jama`ah dari abad pertama sampai abad sebelum datangnya Ibnu Taimiyyah ( abad kedelapan ) sudah berijma` bolehnya tawasul, bertabaruk dengan orang soleh.
Jika satu negara telah beberapa pengikut wahabinya bertanda mercun yang mematikan akan hampir terdengar di telinga kita, mayat akan berjatuhan, bom akan meledak disana sini. Lihatlah di Pakistan, Yaman, Somalia, Saudi ( di Riyadh dan Jeddah ) Indonesia ( Bali dan Jakarta), karena mereka ialah cucu-cucunya (isme, paham) Dzul Khuwaishirah nasab Khawarij.
Telah seharusnya kita berhati-hati dengan perkembangan pemikiran wahabi yang tak pernah merasa bersalah. Saya percaya sesudah kejadian di Lahor mereka ( wahabi ) akan tertawa dan suka, lantas ledakan-ledakan yang lainnya akan menyusul.
sumber berita: http://allangkati.blogspot.com
Loading...

You might like

About the Author: admin

11 Comments

  1. Bbrp tahun yg lalu ketika buka2 web Wahabi, dakwah mrk keras sekali.
    Hampir di setiap tulisan, mrk sertakan fatwa para ulama Saudi yg isinya takfiri. Di situ pun ditulis ulama kebanggaan mrk M Abdul Wahab.
    Dulu sy awam, gak ngerti kl mrk Wahabi.
    Hanya saja saya yg cinta damai, merasa gak sreg dg web2 mrk yg fatwa2nya selalu mengkafir2kan org lain dan menjelek2kan para ulama.
    Kalau skr dakwah mrk lebih lembut…mungkin krn banyak yg protes kali ya???
    Tapi tetap saja tdk bs dipungkiri terselip ego yg besar, merasa diri paling benar…walaupun sdh dibungkus seislami mungkin

  2. Kayaknya orang orang Wahhabi , seolah olah sudah memegang kunci surga saja…………….bisa bahaya nih, karena mersa paling memiliki dunia dan surga…………semua gak boleh ikut kaliiiiiiiii…….

  3. emng org macam gini ya bisanya cuma fitnah sma suuzon doank,,,,,,,,,
    sembrangan aja nyamain wahabi sma khawarij, bisa marah khawarij klo dia disamain sma wahabi, wahabi itu terkenal patuh & tunduk sma pemerintah resmi selama ga diperintah maksiat, klo khawarij jstru memberontak & mngkafirkan pemerintah muslim brader,,,,,,,ckckckck,,,,,,,,gmn ente? jgn maksa nyama2in gtu lah,
    “Sudah semestinya kita berhati-hati dengan perkembangan pemikiran wahabi yang tidak pernah merasa bersalah.”
    iya, mesti hati2 tuh, klo pemikiran wahabi brkembang, bs2 habib ente keilangan job dah trz kyai kampung pd ga bs nyari duit lg dah dikomplek2 prumahan !
    bnr2 hrz hati2 dh tuh,,,,,
    wahabi bnr2 bencana, bencana bwt mata pencaharian para habib & kyai kampung,,,,,,,

  4. “Kalau satu negara sudah banyak pengikut wahabinya bertanda mercun yang mematikan akan hampir terdengar di telinga kita, mayat akan berjatuhan, bom akan meledak disana sini. Lihatlah di Pakistan, Yaman, Somalia, Saudi ( di Riyadh dan Jeddah ) Indonesia ( Bali dan Jakarta), sebab mereka adalah cucu-cucunya (isme, paham) Dzul Khuwaishirah keturunan Khawarij.

    bung loe lebay amat sih, emang perayaan kawinan ada mercon meledak segala, dan setahu gua bom bali toe amrozi cs, dan mereka katanya anggota JI bukan wahabi, gua kagak tahu wahabi persis, apalagi JI. tapi baca komen loe kayaknya berlebihan dan mengadada, bung kalo gak tahu jangan ngomong palagi di besar-besarkan gitu, so jangan lebay….

    1. Betul akh..
      Lagian ada juga bom yang lebih kejam..
      Bom tabung gas 3 kilo..
      Meledak juga, sama kayak bom bali, ngambil korban juga…

KOLOM KOMENTAR ANDA :