Karomah Nyata Habib Lutfi bin Yahya dan Habib Mundzir AlMusawa

Karomah Nyata Habib Lutfi bin Yahya dan Habib Mundzir AlMusawa
Loading...

Karomah Nyata Habib Lutfi bin Yahya dan Habib Mundzir AlMusawa

Cerita soal sebuah niat yang mengalahkan logika ilmiah. Cerita nyata Muhammad Syamsuri, beliau ialah Anggota Helm aktif (Grup Helm MR yaitu aktivis Majelis Rasulullah saw yang bertugas mengatur lalu lintas dan menghimbau Jama’ah Majelis Rasulullah saw supaya mentaati peraturan lalu lintas dan mempergunakan helm bagi pengendara motor, serta mengatur kelancaran lalu lintas tatkala ada kajian agama Majelis Rasulullah saw.)
Karomah Nyata Habib Lutfi bin Yahya dan Habib Mundzir AlMusawa

Cerita ini dialami oleh saudara kita, namanya Muhammad Syamsuri. Beberapa waktu lalu beliau kecelakaan mobil di Tol Cipularang dan mengalami retak tulang kaki sehingga wajib mempergunakan kursi roda. Dokter telah angkat tangan. Tapi Syam tak putus asa. Ia berangkat ke Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan untuk minta doa. Syam ini ialah murid Habib Luthfi.

Pertama kali berjumpa, Habib Luthfi menanyakan ke Syam soal niatnya kalau kakinya sembuh. Syam menjawab bahwa ia ingin kembali kerja di Jakarta. Spontan Habib Luthfi menjawab bahwa ia tak mungkin sembuh seumur hidup, wajib menggunakan kursi roda. Syam dan keluarganya menangis menguping berita itu. sesudah itu Habib Luthfi pun berangkat dan membiarkan Syam selama 3 minggu di rumahnya.

loading...

Selama waktu itu Syam cuma bengong dan meratapi nasibnya. Sampai suatu malam Syam bermimpi didatangi Habib Munzir al Musawa yang kemudian rebahan di samping Syam dan memberikan lembar jadwal majlis MR sambil berbisik, “Bilang Habib Luthfi bahwa engkau ikut saya di Jakarta”.

Pagi harinya Syam kemudian menemui Habib Luthfi dan berkata bahwa ia di Jakarta membantu dakwah Habib Munzir dengan mengatur lalu lintas. Menguping hal itu Habib Luthfi kaget dan kemudian menanyakan apa yang menyebabkan dia berubah niat? Syam kemudian menceritakan mimpinya. Habib Lutfi lalu memeluk Syam dan berkata, “Engkau besok sembuh. Pulang ke Jakarta berkah”. Habib Luthfi lalu mengusap kaki Syam dengan air beberapa kali.

Malam harinya yaitu Senin malam bersesuaian dengan majlis rutin MR di Al Munawar minggu lalu, jam 21.00 kaki Syam telah mampu digerakkan dan mampu untuk berjalan. Akhirnya Syam mampu berjalan seperti sebelumnya dan Saat ini Syam telah kembali membantu dakwah Habib Munzir dengan aktif membantu mengatur lalu lintas di Al Munawar.

Karomah dua orang wali dan niat yang lurus mengalahkan logika ilmiah medis yang telah menjelaskan tak akan sembuh. [muslimoderat.net/baldatuna.com]
Subhanallah…

Source by Hakim Abdul

Loading...

INFO POPULER

______________________
loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

KOLOM KOMENTAR ANDA :