Home / Berita Arab Saudi / Kapal Perang Arab Saudi Ditenggelamkan Tentara Yaman

Kapal Perang Arab Saudi Ditenggelamkan Tentara Yaman

Tentara Yaman Tenggelamkan Kapal Perang Koalisi Arab Saudi 

Media Uni Emirat Arab juga mengabarkan 15 tentara Arab Saudi dan tentara bayaran mereka tewas dalam serangan pada Selasa pagi, dan menyatakan puluhan lainnya dalam serangan itu menderita luka parah.

Islam-institute.com, YAMAN – Sumber militer Yaman menginformasikan laporannya bahwa tentara Yaman dan pasukan Ansarullah pada Rabu (7/10) waktu setempat, berhasil menenggelamkan kapal perang koalisi pimpinan Saudi di Bab al Mandeb.

Dinukil dari sumber militer oleh Televisi al-Masirah, bahwa tentara Yaman dan pejuang Ansarullah menembakkan rudal dan artileri ke ke salah satu kapal perang koalisi Arab Saudi di Bab al Mandeb, Barat Daya Taizz.

Sementara itu dalam lanjutan agresi Arab Saudi, pesawat-pesawat koalisi melakukan 50 kali serangan udara ke distrik Sarwah, Provinsi Ma’rib.

Pasukan Asarullah Tenggelamkan Kapal Perang Koalisi Pimpinan Arab Saudi.

Pemboman pesawat oleh Arab Saudi di Provinsi Sa’ada menewaskan 8 orang warga sipil, termasuk 4 wanita dan 2 balita, sementara puluhan lainnya luka-luka. Serangan artileri Arab Saudi ke daerah perbatasan al-Ghumar juga menewaskan satu orang warga sipil dan puluhan lainnya luka-luka.

Pada Selasa (6/10) setelah serangan yang menarget hotel al-Qashr, tempat pemerintahan boneka Arab Saudi sendiri yang berkantor di Yaman, Uni Emirat Arab mengumumkan 4 orang tentaranya tewas dalam serangan itu.

Media Uni Emirat Arab juga mengabarkan 15 tentara Arab Saudi dan tentara bayarannya tewas dalam serangan pada Selasa pagi, dan menyatakan puluhan lainnya dalam serangan itu menderita luka parah. (AL/ARN/almasirah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Islam Institute, No Image Available.

Pangeran Alwaleed bin Talal Bersama 10 Pangeran Saudi Ditangkap

Para Pangeran Saudi Termasuk Pangeran Alwaleed bin Talal Ditangkap terkait Korupsi. Sebanyak 11 pangeran termasuk ...