Kabinet Zionis Israel Usulkan Teror Pemimpin Hamas

Menteri Energi rezim Zionis, Yuval Steinitz

Kabinet Zionis Israel Usulkan Teror Pemimpin Hamas

Dua orang menteri senior di kabinet rezim Zionis Israel mereaksi serbuan roket gerakan perlawanan Palestina dengan mengusulkan aksi teror kepada para pemimpin Hamas.

Menteri Energi Rezim Zionis Israel, Yuval Steinitz dan Menteri Intelejen Rezim Zionis Israel, Yisrael Katz hari Minggu (5/7) menjelaskan, Israel tak mampu membiarkan berlanjutnya pendirian terowongan rahasia, maupun layang-layang api, dan bakal menumpasnya secara tegas dengan power full.

“Kalau keadaan kian memburuk, Israel bakal melancarkan aksi teror terorganisir kepada para pemimpin Hamas,” ujar Steinitz.

Loading...
loading...

Jet perang rezim Zionis Israel Sabtu dini membombardir Jalur Gaza lebih dari 80 kali. Bagian serbuan tersebut menghantam gedung perpustakaan umum dan taman yang berada di sekitarnya. Serbuan tersebut menyebabkan dua orang anak gugur dan mencederai 15 penduduk Palestina.

Hamas

 

Serbuan udara rezim Zionis Israel dibalas oleh gerakan perlawanan Palestina dengan menembakkan puluhan roket ke distrik-distrik Zionis Israel yang menyebabkan setidaknya empat orang cedera.(PH) 

 

Loading...

Source by Hakim Abdul

loading...

You might like

About the Author: Hakim Abdul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *